Mewah Banget, Shindong Super Junior Pamer Isi Rumah Dengan Fasilitas Canggih

Foto: Mewah Banget, Shindong Super Junior Pamer Isi Rumah Dengan Fasilitas Canggih Instagram



Shindong Super Junior baru saja muncul di program 'Yurang Market', di sana ia mengajak pemirsa untuk mengintip rumah barunya yang ternyata punya pemandangan super indah dan fasilitas mewah.

Kanal247.com - Pada episode terbaru "Yurang Market" yang tayang pada Minggu (21/6), Shindong Super Junior muncul sebagai klien dari program ini. Seperti diketahui, "Yurang Market" adalah sebuah variety show di mana selebriti menjual barang-barang bekas mereka secara online kepada pelanggan yang tidak menaruh curiga.


Baca juga ...

Para selebritas kemudian melangkah keluar dari penyamaran untuk menemui penjual mereka di kehidupan nyata dengan bantuan sales penjualan atau sales magang misteri. Dalam episode tersebut, Shindong mengundang tuan rumah ke rumahnya di lingkungan Hannam, yang baru saja ia pindah. Begitu mereka memasuki rumahnya, mereka semua merasa takjub melihat pemandangan Sungai Han yang luar biasa dari ruang tamu, kamar tidur dan bahkan kamar mandinya.

Sebagai salah satu artis papan atas, ternyata Shindong memiliki rumah super mewah dengan fasilitas yang canggih. Shindong juga menunjukkan kepada para pemainn "Yurang Market" tentang fitur-fitur pintar yang mengesankan di rumahnya. Termasuk mampu membuka gordennya dengan gerakan tangan sederhana dan meminta jendelanya memberi tahu tingkat debu harian di kota itu.

Bahkan Shindong juga memiliki ruang kerja yang apik di rumah mewahnya tersebut. Penyanyi 34 tahun itu bekerja sebagai sutradara video musik dan ia bisa mengintip para pemeran di dalam ruang kerjanya. Ruangan itu memiliki berbagai peralatan pembuatan film mahal dan komputer senilai 60 juta won (sekitar 702 juta rupiah).

Fakta itu tentu saja membuat pemain "Yurang Market" bak berada di sebuah stasiun penyiaran profesional. Sementara itu, Shindong diketahui mengalami perubahan penampilan yang signifikan karena berat badannya yang turun drastis. Member Super Junior tersebut diketahui melakukan diet ketat sehingga berhasil menurunkan berat badannya hingga 36 kilogram.

Namun sayangnya sejumlah orang justru merasa tak nyaman saat berada di sekitar Shindong usai berat badannya turun drastis. Shindong mengatakan bahwa mereka khawatir karena idol tersebut mengalami penurunan berat badan secara drastis. Namun, pelantun lagu "I Think I" itu menyiapkan bukti yang menyatakan bahwa dia bahkan lebih sehat usai berat badannya turun drastis. Salah satunya adalah persentase lemak tubuhnya yang lebih rendah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel