Latihan Fisik Terlalu Berlebihan, Atta Halilintar Alami Cedera Leher Hingga Sebabkan Demam

Foto: Latihan Fisik Terlalu Berlebihan, Atta Halilintar Alami Cedera Leher Hingga Sebabkan Demam Instagram



Atta Halilintar belum lama ini menyampaikan kabar kurang menyenangkan mengenai kondisinya saat ini. Atta mengaku mengalami cedera leher karena melakukan latihan fisik yang terlalu keras.

Kanal247.com - Nama YouTuber Atta Halilintar tentu sudah tidak asing lagi bagi anak-anak kalangan muda Indonesia. Kerap membuat konten yang menghibur di kanal YouTube-nya, Atta berhasil meraih sukses dengan mendapatkan subscribers hingga kurang lebih 23,8 juta.


Baca juga ...

Dikenal sebagai sosok pekerja keras, Atta belum lama ini mengabarkan kondisi dirinya yang mengalami cedera tulang leher. Cedera tersebut ia dapatkan setelah melakukan latihan fisik yang terlalu keras dan intens. Bukan untuk senang-senang, latihan fisik itu dilakukannya demi persiapan film karyanya berjudul "Ashiap Man" yang sedang dalam tahap produksi.

"Malam minggu ku.. Doa in ya guys.... Ternyata ada aja ujian nya..." tulis Atta pada Sabtu (20/6). "Latihannn fisik tiap hari latian MMA latian gym untuk @ashiapmanfilm."

Dalam foto unggahannya, kekasih Aurel Hermansyah ini terlihat mengenakan masker berwarna hitam dengan bagian lehernya ditutupi pelindung berwarna putih. Selain cedera pada bagian lehernya, Atta juga mengalami sakit di tempat lainnya. "Ternyata ga mudah leher ku kecetit uratnya pindah - radang - demam.. smg cepet sembuh amin.." pungkas Atta.

Melihat unggahan tersebut, ibu Atta, Lenggogeni Faruk ikut mendoakan anak sulungnya. "Mom n Dad n yr bros n sistas mendoakan @attahalilintar lekas sembuh, pulih, sehat jiwa raga lahir batin. Aamiin Ya Allah," kata ibu Atta.

Selain sang ibu, ada banyak rekan sesama artis yang ikut mendoakan Atta agar cepat sembuh. "Cpt smbuh bro @attahalilintar," doa Kevin Aprilio. "Cepat pulih, Bro," kata Anji. "Waduhhh, Get well soon bro TETAP SEMANGAT," tambah Marcelino Lefrandt.

Selain itu, netizen juga tidak ingin ketinggalan mendoakan Atta agar segera pulih sehingga bisa kembali menjalani aktivitasnya. "Gws Abang Kuuu.." komentar salah satu netter. "Get Wel Soon Bro @attahalilintar , Keep Spirit," ucap netter lain. "Gwss abangggg," ujar netter lain. "Semoga allah cepet mengngkat penyakitnya dan menggantikan dengan kesembuhan..aamiiiinnn..." tambah netter lain. "Lekas sembuh bang makin sukses Amin," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel