Bikin Baper Maksimal, Jung Kyung Ho Blak-Blakan Sebut Sooyoung Telah Mengubah Hidupnya

Foto: Bikin Baper Maksimal, Jung Kyung Ho Blak-Blakan Sebut Sooyoung Telah Mengubah Hidupnya Instagram



Dalam sebuah wawancara belum lama ini Jung Kyung Ho mengatakan jika sosok yang paling memiliki andil besar menjadikannya seperti saat ini adalah sang kekasih Sooyoung yang telah dipacarinya selama 8 tahun.

Kanal247.com - Jung Kyung Ho baru-baru ini kembali tampil dalam sebuah wawancara dimana dirinya ditanya tentang apa yang telah menjadikan dirinya seperti saat ini. Tak disangka-sangka, bintang serial "Prison Playbook" itu justru menyebut sosok sang kekasih, Sooyoung.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung memang sudah menjalin kasih cukup lama yakni selama 8 tahun dan hubungan mereka jauh dari gosip miring. Tak mengherankan jika aktor 38 tahun tersebut mengatakan bahwa perpacaran dengan member Girls' Generation itu selama 8 tahun telah mengubah hidupnya dan menjadikannya seperti saat ini.

Baca juga ...

"Aku berpacaran dengan seseorang sekarang selama lebih dari 8 tahun, jadi aku pikir apa yang membuat aku menjadi orang seperti aku hari ini adalah Choi Sooyoung," ujar Jung Kyung Ho. "Aku menjadi seseorang setelah aku melakukan apa yang dia katakan seperti hal yang harus aku lakukan, apa yang dia katakan seharusnya untuk tidak aku lakukan. Mencuci tangan sebelum makan, Menyikat gigi sebelum tidur, tidak minum alkohol terlalu banyak, berpakaian rapi dan bagus dan sebagainya."

Di akhir wawancaranya Jung Kyung Ho juga mengatakan tak ada salahnya mengikuti kata-kata sang kekasih jika itu memang benar dan perlu dilakukan. "Karena itulah kamu harus mendengarkan kata-kata pacarmu," tambahnya. Sedangkan mendengar ungkapan bintang serial "When the Devil Calls Your Name" ini tentu saja membuat fans dan netter baper dan berharap keduanya segera menikah.

"Ngga di drama atau dunia nyata, bucin sekali bapak satu ini... jadi gemes, cepet nikah," komentar netter. "MARI KITA BERDOA SEMOGA MAS KYUNGHO DAN MBA SOOYOUNG SELALU BERSAMA WALAU BADAI MENGHADANG KARENA MEREKA EMANG PANTAS BUAT BERSAMA SELAMANYA GAK SIH WOYYY OMGGG," ujar yang lain. "Gak bisa nih gua masih pagi udah disuguhin keuwuan. Nikahin mas nikahin mba sooyoung, aku rela," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel