Unggah Potret Manis Suami Bareng Anak, Melaney Ricardo Rayakan Hari Ayah Sedunia

Foto: Unggah Potret Manis Suami Bareng Anak, Melaney Ricardo Rayakan Hari Ayah Sedunia Instagram



Setiap hari Minggu pada pekan ketiga bulan Juni, sejumlah negara merayakan Hari Ayah Sedunia. Beginilah curahan hati presenter Melaney Ricardo untuk Tyson sebagai ayah dari kedua buah hatinya.

Kanal247.com - Hari Ayah Sedunia di sejumlah negara diperingati setiap hari Minggu, pada pekan ketiga di bulan Juni. Tahun 2020 ini, momen tersebut dirayakan pada 21 Juni. Hari Ayah Sedunia diperingati sebagai hari istimewa untuk menghormati sosok sang kepala keluarga atas pengorbanan dan kasih sayang kepada keluarganya.

Presenter Melaney Ricardo pun tak ketinggalan mengunggah sebuah foto untuk memperingati Hari Ayah Sedunia, di Instagram pribadi. Wanita berusia 39 tahun itu membagikan potret manis Tyson sang suami yang sedang menemani dua buah hatinya berenang.

Foto tersebut memperlihatkan Chloe si sulung asyik bersantai di atas bantal karet. Sedangkan Tyson tengah membantu anak bungsunya, Courage agar tidur nyaman di bantal karet seperti sang kakak. Bagi Melaney, foto postingan tersebut sudah menunjukkan bagaimana kasih sayang Tyson kepada para buah hatinya.

"Fotonya GAK INSTAGRAMABLE!...Tapi menurutku ini Foto Yg sangat Real menunjukkan bagaimana Kasih sayang seorang Ayah kpd anak2nya @tyson_lynch .." tulis Melaney. "Kamu selalu 'HADIR' dalam kehidupan anak2 n aku! Karena tidak ada harta n uang berapapun yang bisa menggantikan 'Kehadiran' sosok ayah dalam perjalanan kehidupan Chloe n Courage!"

Baca juga ...

Melaney juga menyisipkan curahan hatinya sebagai istri yang banyak mengeluarkan air mata dalam berumah tangga. "Banyak air mataku dalam rumah tangga kita,tapi aku bersyukurr pada Tuhan belum pernah air mataku mengalir karena ketidaksetiaanmu.. n aku berdoa selamanya. Karena sungguh tantangan n godaan dalam rumah tangga banyak n beratttt sekali.." lanjut Melany.

Netter yang melihat postingan Melaney di atas pun langsung meramaikan kolom komentar. Mereka turut bahagia serta mendoakan kebahagiaan untuk pernikahan pasangan yang menikah pada tahun 2010 silam itu.

"Aamin Caption Nya Ka Melanie bikin Haru tapi juga Seru Mellow tp Sellow," komentar akun @annisa***. "Diberkati Tuhan Yesus dlm sgl hal ya ka Melanie," sahut akun @christina***.

"Amin...keluarga yg sllu di berkati Tuhan dan pasti memberkati orang laen," tulis akun @bellin***. "Aamiin...bahagia selalu kak mel," balas akun @juliebro***. "Semoga bahagia trs ya kk," sambung akun @via.pa***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel