Tantri 'Kotak' Ungkap Perjalanan Hijrahnya

Foto:  Tantri 'Kotak' Ungkap Perjalanan Hijrahnya Instagram



Sebelum memutuskan untuk berhijrah, Tantri sempat bertanya kepada teman-temannya di grup Kotak dan di luar dugaan semua mendukung positif keinginannya dalam berhijrah.

Kanal247.com - Tantri Kotak adalah salah satu musisi yang telah memutuskan berhijrah. Siapa sangka jika rupanya Tantri sempat bimbang dan galau sebelum mengambil keputusan hijrah tersebut. Hal ini diceritakannya saat melakukan live di Instagram baru-baru ini.


Baca juga ...

Tantri menceritakan, dia sangat bersyukur keputusannya berhijrah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga hingga sahabat-sahabatnya, termasuk para rekan kerja di grup bandnya sendiri, Kotak.

"So far sih temen-temen aku mendukung ya. Mereka nggak yang gimana-gimana karena aku sendiri juga memutuskan untuk berhijab ini setelah memang mengukuhkan," kata Tantri. "Niatku itu di tanah suci waktu itu umrah sebelum umrah pun juga waktu itu udah ngomong sama anak-anak (temen-temen) 'kayaknya gua mau umrah tahun ini' dan emang pengen lebih meniatkan diri gitu. Kalau misalkan memang pengen berubah, terus akhirnya anak-anak ya, 'ya udah kalau memang pengen merubah penampilan ya nggak apa-apa juga,'" ceritanya.

Mengenai pekerjaan dan rejeki, Tantri mengaku tidak khawatir. Dia pun percaya bahwa rejeki pasti akan datang pada waktunya dan rejeki tidak akan tertukar.

"Pasti nggak mungkin banget sesuatu hal yang baik berubah menjadi lebih baik justru rezekinya akan lebih seret itu nggak mungkin. Kita bertiga sekaligus manajemen yang Kotak meyakini bahwa ada lubang yang tertutup justru malah akan ada lubang-lubang lain yang terbuka dan mungkin lebih bagus gitu," jelas Tantri.

Mengenai penampilannya yang mengenakan hijab saat ini, Tantri menegaskan hal tersebut juga tidak mengurangi semangatnya dalam berkarya dan berkreasi. "Insyaallah, insyaallah. Aku juga mengukuhkan diri aku juga sih dulu Tantri rocker pakai hijab. Sebenarnya banyak banget penyanyi-penyanyi rock yang bahkan metal dia pakai hijab juga. Jadi kayaknya menurutku saat ini jilbab itu bukan menjadi alasan bahwa kita harus berhenti berkreativitas," pungkas Tantri.

Sementara itu, saat ini Tantri masih menikmati waktu bersama keluarga kecilnya. Di akun Instagram pribadi, terlihat beberapa kegiatan Tantri yang melibatkan kedua anaknya yang masih kecil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel