Aska Ongi Tak Ingin Libatkan Miller Khan Di Kasus KDRT Aliff Ali

Foto:  Aska Ongi Tak Ingin Libatkan Miller Khan Di Kasus KDRT Aliff Ali Instagram



Meskipun komunikasi Miller Khan lebih dekat dengan putrinya, tapi Aska Ongi mengaku tidak ingin dia terlibat dalam kasus KDRT yang saat ini tengah diselesaikannya bersama Aliff Ali.

Kanal247.com - Saat ini Aska Ongi tengah berusaha keras menyelesaikan kasus gugatan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Aliff Ali. Jumat, 19 Juni lalu Aska Ongi kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menanyakan perkembangan kasus tersebut sembari ditemani oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Namun siapa sangka jika ternyata kakak Aliff Ali, yakni Miller Khan lebih dekat dengan anak Aska Ongi. Aska Ongi menyebutkan jika Miller Khan memang lebih aktif menanyakan soal kondisi anak semata wayangnya hasil pernikahan dengan Aliff Ali. Namun Aska Ongi mengaku dirinya tidak ingin melibatkan Miller Khan dalam kasus KDRT antara dirinya dengan Aliff Ali.

Wanita cantik ini mengaku dirinya memang tidak ada masalah dengan Miller Khan dan komunikasi mereka baik. Menurutnya, Miller Khan adalah sosok yang baik meskipun memiliki perangai yang berbeda dari adiknya.

"Cuma Miller doang (yang bertanya kabar anaknya). Nanya kabar anak aja. Komunikasinya secara kayak biasa ajah sih," kata Aska Ongi di Polres Metro Jakarta Selatan (19/6). "Nggak ada (konflik). Miller netral. Udah ketemu pas Alyssa ulang tahun nganterin makanan, ke rumah Miller malahan, sama Alyssa, sama anakku," cerita Aska Ongi.



Karena kebaikan hatinya, Aska Ongi berharap Miller Khan tidak ikut dibawa-bawa dalam konfliknya bersama Aliff Ali. "Kalau bisa sih jangan bawa-bawa Miller, nggak ada urusannya," harapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, selain tuntutan KDRT Aska Ongi juga menuduh Aliff Ali melakukan pemalsuan akta KTP. Laporan itu telah dibuatnya ke Polda Metro Jaya pada Februari lalu. Pemalsuan tersebut diduga untuk membuat akta anaknya.

"Laporan di Polda pada Februari 2020. KTP saya dipindahin secara diam-diam gitu alamatnya, saya juga nggak pernah liat fisiknya," kata Aska Ongi. "Mungkin untuk dibuatkan akta ya. Karena dia paksa banget bikin akta, pengen ada nama dia juga gitu," kata Aska Ongi.

Pengacara Aliff Alli yang bernama Asgar Sjarfi membantah kabar tersebut dan menegaskan jika kliennya tidak memalsukan KTP karena termasuk warga negara Malaysia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel