Istri Tak Kunjung Berbadan Dua, Reino Barack Blak-blakan Bongkar Kesepakatan dengan Syahrini

Foto: Istri Tak Kunjung Berbadan Dua, Reino Barack Blak-blakan Bongkar Kesepakatan dengan Syahrini Instagram



Isu kehamilan Syahrini sempat menghebohkan publik, Reino Barack akhirnya blak-blakan buka suara mengenai kesepakatan yang sempat ia buat dengan sang istri.

Kanal247.com - Ada-ada saja memang hal yang menarik perhatian dari kehidupan penyanyi cantik Syahrini. Terlebih sejak statusnya sebagai istri konglomerat Reino Barack, berbagai sisi dari artis ynag akrab disapa Incess ini tak lepas dari sorotan kamera.

Beberapa waktu yang lalu Syahrini dan Reino Barack diketahui kembali tampil di muka umum terkait laporan pencemaran nama baik yang mereka buat atas postingan sejumlah haters. Pada kesempatan itu pula Reino dan Syahrini kembali banyak bercerita mengenai perjalanan asmara hingga kehidupan rumah tangga mereka kini.

Kendati Reino dan Syahrini telah menjalani biduk rumah tangga selama lebih dari satu tahun, namun pasangan ini tak kunjung dikaruniai seorang anak. Sempat diisukan hamil, namun Syahrini sendiri terbukti belum mengandung buah hati pertamanya dengan Reino Barack.

Reino yang mengetahui hal itu kerap menjadi perbincangan publik kini ikut buka suara. Rieno blak-blakan menjelaskan jika ia dan sang istri masih ingin menikmati masa-masa berdua. Hal ini lantaran cerita yang sering ia dengar jika kehidupannya akan berubah drastis jika sudah memiliki momongan. “Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different,” ungkap Reino Barack seperti dilansir dari siaran live @medcomid melalui Kompas.com.

Baca juga ...

Karena itu pula Reino lantas menjelaskan terkait kesepakatan dirinya dan Syahrini untuk menikmati masa “pacaran” berdua saat ini. Hingga nanti saatnya mereka akan membangun sebuah keluarga dengan keceriaan anak-anak mereka.

“Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, 'ok ya mungkin kita let's enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangun family,” sambungnya.

Mengetahui penjelasan Reino Barack ini warganet memberikan reaksi pro-kontra. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Reino dan Syahrini untuk menunda anak, namun ada pula yang memahami dan mendukung pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel