Terpaksa LDR Jakarta-Bali, Stefan William Nangis Tiap Video Call dengan Istri dan Anak

Foto: Terpaksa LDR Jakarta-Bali, Stefan William Nangis Tiap Video Call dengan Istri dan Anak Instagram



Stefan William harus kembali ke Jakarta untuk bekerja sehingga harus terpisah jarak dengan istrinya, Celine Evangelista dan keempat buah hatinya yang hingga kini masih berada di Bali.

Kanal247.com - New normal mulai diberlakukan di beberapa daerah. Karena itu, sejumlah perkantoran, perindustrian dan yang lainnya mulai beroperasi seperti biasa namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.


Baca juga ...

Aktivitas syuting pun mulai dilakukan. Karena itu, beberapa artis Tanah Air sudah kembali tampil di layar kaca. Salah satu di antaranya adalah pesinetron tampan Stefan William.

Namun karena harus kembali syuting di Jakarta, Stefan harus terpisah jarak dengan istrinya, Celine Evangelista dan keempat buah hatinya yang berada di Bali. Sampai-sampai, Stefan sering menangis ketika melakukan panggilan video dengan buah hatinya. Terutama dengan si bungsu Eadred Koa Lewis Miguel.

"Banyak yg tanya 'kok gak ikut ke jakarta?' So, daddy di jkt dulu karna harus kerja.. Nah, kita dibali dulu sementara sampai kondisi nya memungkinkan baru nyusul ke jakarta deh," tulis Celine. "Aku & steff takut klo anak2 harus naik pesawat, jd untuk sementara tempat yg aman dirumah dibali dulu.. bisa berkuda, main ke sawah, main sama alam, gak banyak orang, less polusi juga.. klo di jkt nanti daddy nya keluar2 rumah kerja kan ketemu banyak org takut jd carrier buat anak2 yg dirumah hmmm."

"Soo mommy & daddy memutuskan anak2 jsementara waktu dibali dulu beberapa bulan ini .. Biar daddy aja yg ke jakarta kerja dulu.. Daddy nya klo video call pasti nangis, karna sebenernya stefan gak mau jauh dari anak2 nya .. apalagi Koa.. Koa anak nya daddy bgt deh.. paling manja sm daddy nya ahahha, tiap liat muka daddy pasti koa langsung histeris kegirangan .. daddy nya mewek aja tiap liat anak2 nya ahahha," lanjut Celine.

Dan sebagai penutup, Celine rupanya menyematkan doa terbaiknya. "Kita sama2 semaangaattt & terus Berdoa ya guys ! supaya selalu sehat & dijauhkan dari segala penyakit AMIN," tulisnya.

Seolah merasakan kesedihan Stefan usai membaca caption yang ditulis oleh Celine tersebut, ramai netter yang rupanya mengaku terbawa perasaan. Bahkan tak sedikit yang mengaku terharu dan menitikkan air matanya.

"Ya ampun baper bacanya," komentar akun @*********wit98. "Aku nya baper tau dady nya ampe nangis gitu, keinget anak apa lgi koa, emang brasa bgd vibe nya antara dady dan koa tuh," sambung pemilik akun Instagram @as*********ti.

"Baca captionnya jadi nangisss masa akuu," timpal akun @lael*********. "Semangat kerjanya daddy, semoga corona cepet pergi. Sedih denger captionnya," imbuh akun @st*********ne.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel