Kyuhyun Ungkap Keinginan Masak Untuk Pendiri SM Lee Soo Man

Foto: Kyuhyun Ungkap Keinginan Masak Untuk Pendiri SM Lee Soo Man Twitter



Kyuhyun mengaku ingin bisa memasak suatu hari nanti untuk pendiri agensinya SM Entertainment, Lee Soo Man sebagai ucapan terima kasih atas kesuksesannya sebagai idol saat ini.

Kanal247.com - Kyuhyun merupakan member terakhir yang bergabung bersama Super Junior usai boyband yang dikomandoi oleh Leeteuk itu setahun debut dengan album perdana mereka di tahun 2005 silam. Namun sejak kedatangan Kyuhyun sebagai member ke-13, SuJu yang awalnya adalah boyband dengan teknis kelulusan untuk member yang sudah berumur menjadi grup tetap.


Baca juga ...

Kyuhyun sendiri ditemukan oleh SM Entertainment dalam sebuah kontes menyanyi dan hanya menjalani masa trainee selama 3 bulan saja sebelum akhirnya menempati posisi sebagai lead vokal SuJu. Saat tampil di acara "Home Cook Live", Kyuhyun pun mengatakan jika dirinya ingin memasak untuk pendiri SM, Lee Soo Man suatu hari nanti sebagai ucapan terima kasih.

Sayangnya karena kesibukan Lee Soo Man tentu saja kesempatan semacam itu akan sangat sulit didapatkan oleh Kyuhyun. "Aku ingin memasak untuk Lee Soo Man. Karena aku selalu ditraktir makanan, aku ingin memperlakukannya seperti ini. Tapi aku ragu apa akan ada kesempatan," kata Kyuhyun.

Sedangkan Jo Se Ho yang membawakan acara tersebut mengatakan jika dirinya ingin memasak untuk Leeteuk, namun sifat jahil Kyuhyun pun muncul dan mengatakan kenapa harus Leeteuk. Jo Se Ho pun kemudian mengubah jawabannya dan mengatakan dirinya akan memasak untuk Sung Si Kyung.

Sementara itu Kyuhyun baru saja comeback dengan sub unit Super Junior yakni Super Junior-K.R.Y bersama Yesung dan Ryeowook merilis album perdana mereka di Korea. Dibentuk sejak tahun 2006 lalu, sub unit yang beraggotakan lead vokal SuJu ini memang hanya mengisi OST drama atau single saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel