Sering Digosipkan Putus, Pasangan Hyeri-Ryu Jun Yeol Kepergok Asyik Kencan Sambil Bersepeda

Foto: Sering Digosipkan Putus, Pasangan Hyeri-Ryu Jun Yeol Kepergok Asyik Kencan Sambil Bersepeda Instagram



Ketahuan pacaran sejak 2017 lalu pasagan Hyeri dan Ryu Jun Yeol sempat dikabarkan putus beberapa kali karena memang jarang terlihat bersama namun keduanya belum lama ini justru ketahuan kencan di Seoul.

Kanal247.com - Jalinan asmara antara Hyeri dan Ryu Jun Yeol sepertinya masih adem ayem dan menepis rumor yang sebelumnya menyebut mereka putus. Pasalnya baru-baru ini pasangan yang dipertemukan di drama "Reply 1988" itu ketahuan sedang asyik berkencan sambil bersepeda santai di Seoul.


Baca juga ...

Sebuah media lokal memberitakan bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol terlihat bersepeda di kawasan Cheongdamdong kemarin. Hal ini tentu saja membuat penggemar senang karena sebelumnya pasangan yang mengumumkan berpacaran sejak 2017 lalu itu dikabarkan beberapa kali putus karena memang jarang terlihat bersama.

"Aku melihat aktor Ryu Jun Yeol dan Hyeri kemarin di sebuah jalan di Cheondamdong, Seoul, " ujar seorang saksi mata pada media lokal yang dilansir dari Allkpop. "Aku melihat mereka naik satu sepeda bersama. Mereka tampak sangat dekat bahkan di hari yang panas."

Sementara itu banyak penggemar yang berharap pasagan ini akan langgeng hingga menikah kelak karena cocok satu sama lain. Sedangkan Ryu Jun Yeol saat ini sedang merampungkan syuting untuk film terbarunya berjudul "Alien" dan Hyeri dengan dramanya "Heart Attack Roommate".

"Mereka berdua memiliki kepribadian yang positif dan cerah, itu adalah energi sinergis. Aku pikir mereka pasangan yang baik," komentar netter. "Sejujurnya, sepertinya kau tidak akan pernah bosan dengan seseorang seperti Hyeri. Mereka berdua tampak seperti tipe orang yang memiliki hubungan yang lama," ujar yang lain. "Aku juga melihat mereka di pameran seni. Mereka menulis surat satu sama lain dan aku menawarkan untuk mengambil foto mereka dan Hyeri mulai menari di depan. Imejnya sama seperti di variety show," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel