Kocaknya Yeji ITZY Nyanyi Lagu BTS Bareng Chaeryeong Hingga Terjatuh

Foto: Kocaknya Yeji ITZY Nyanyi Lagu BTS Bareng Chaeryeong Hingga Terjatuh



Saat mereka menyanyikan lagu ‘Blood Sweet & Tears’ Yeji tiba-tiba berdiri dan bermaksud untuk menirukan tarian lagu tersebut. Namun, kakinya malah tersenggol kursi dan terjatuh.

Kanal247.com - Yeji dan Chaeryeong baru saja menyapa para penggemarnya melalui siaran langsung di V Live pada 17 Juni lalu. Dalam siaran langsung tersebut, kedua idol besutan JYP Entertainment ini menyanyikan lagu BTS (Bangtan Boys), yakni “Blood Sweet & Tears” dan juga “Boy With Luv”.

Kedua member ITZY tersebut nampak asyik menyanyi dan ikut sedikit menirukan gerakan tarian lagu tersebut. Saat mereka menyanyikan lagu “Blood Sweet & Tears” Yeji tiba-tiba berdiri dan bermaksud untuk menirukan tarian lagu tersebut. Namun, kakinya malah tersenggol kursi dan terjatuh. Aksi tersebut pun membuat para netizen tertawa.



Anak jyp dasarnya udh bobrok semua,” ujar @pdr***. “Anjirr pas jatoh ngakak parahhh,” kata @vit***. “Itu si Yeji saat bagian reff BLOOD SWEAT & TEARS malah jatuh ke kursi. Leader banyak tingkah ya gitu maapkeun guys,” kata @ban***. “Mbanya sehat ? Ampe kedubragan.., ” kata @uli***.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback pada 9 Maret lalu dengan album mereka yang bertajuk ''IT'z ME''. Bersamaan dengan itu, grup rookie besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis music video (MV) lagu utama mereka yang bertajuk "WANNABE”.

Dalam album ini, pelantun "Dalla Dalla" tersebut akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain "WANNABE" yang merupakan lagu utama, "Ting Ting", "That's A No No", "Nobody Like You", "You Make Me", "I Don't Wanna Dance" dan juga lagu "24HRS".

Comeback tersebut ternyata mendapat hasil yang memuaskan. Lewat 10 hari, ITZY berhasil menduduki kemenangan pertama mereka di “M Countdown” Mnet. Grup besutan JYP Entertainment tersebut bahkan mengalahkan NCT 127 dengan lagu milik mereka bertajuk ''Kick It''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel