Marcell Darwin Unggah Foto USG Calon Jagoan Pamer Senyum, Hidung Si Kecil Justru Jadi Sorotan

Foto: Marcell Darwin Unggah Foto USG Calon Jagoan Pamer Senyum, Hidung Si Kecil Justru Jadi Sorotan Instagram



Marcell Darwin mengunggah foto perkembangan calon buah hatinya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki memamerkan senyuman bikin netizen gemas maksimal. Seperti apa?

Kanal247.com - Tak lama lagi, pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal akan dikaruniai seorang malaikat kecil di tengah-tengah keluarga mereka. Marcell pun telah mengumumkan ke publik jika jenis kelamin calon buah hatinya adalah laki-laki.


Baca juga ...

Pria kelahiran Jakarta tahun 1990 ini pun terbilang cukup rajin membagikan perkembangan calon buah hatinya di media sosial. Seperti halnya pada unggahan terbaru, Marcell membagikan foto USG teranyar sang calon jagoan.

Menariknya dalam foto, calon buah hati Marcell sudah menunjukkan ekspresi yang luar biasa. Bagaimana tidak, si kecil yang masih berada di kandungan Nabila Faisal ini terlihat menyunggingkan senyuman simpul. "Jagoan gw lg senyum nih !!!" tulis Marcel singkat dalam keterangan foto yang dibagikan pada hari Jumat (19/6) tadi.

Foto USG calon jagoan Marcel tersebut rupanya langsung ramai dikomentari banyak netter. Menariknya kebanyakan netter lebih heboh menyoroti bagian hidung calon buah hati Marcel yang terlihat begitu mancung. Sampai-sampai karena hal tersebut, netter ramai memprediksi jika calon jagoan Marcell akan mewarisi paras sang ayah.

"Hidungnya ngga kuat," komentar akun @may*********94. "Hidung nya mancung bngt, pipi nya bapauu jd gemeysss," sambung pemilik akun Instagram @iram********. "Mirip ka @marcelldarwin," timpal netter dengan akun @saf*********ta.

Selain itu, ramai pula netter yang berseru gemas dengan paras calon buah hati Marcell. Mereka pun mengaku tak sabar dengan kelahiran calon bayi Marcell dan Nabila Faisal ke dunia.

"Masya Allah tampan," tulis akun @fatma*********. "Gemesh masya Allah," sambung akun @eka*********24. "Emesh bgt.. Ga sabar pen liat. Sehat2 ya kak smpe lahiran," imbuh netter dengan akun @je*********in.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel