Nia Ramadhani Justru Tuai Acungan Jempol Usai Beber Ketiga Anaknya Punya Masing-masing 1 Pengasuh

Foto: Nia Ramadhani Justru Tuai Acungan Jempol Usai Beber Ketiga Anaknya Punya Masing-masing 1 Pengasuh Instagram



Bukan hanya ketiga buah hatinya yang masing-masing dijaga oleh satu orang berbeda, Nia Ramadhani ternyata juga mempunyai 'pengasuh' sendiri. Benarkah?

Kanal247.com - Nia Ramadhani merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang bergelimangan harta. Ia bahkan memiliki banyak barang-barang branded dengan harga yang fantastis.


Baca juga ...

Rupanya tak cuma Nia, ketiga buah hatinya pun mendapatkan fasilitas mewah sejak kecil. Bahkan pada baru-baru ini terungkap jika Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie memiliki masing-masing satu pengasuh.

Hal itu diketahui lewat video di Instagram Story milik Nia. Tampak dalam video, masing-masing dari Mikhayla, Mainaka dan Magika dijaga oleh satu orang pengasuh perempuan.

"Selamat makan guys," semula ujar Nia yang kemudian mengarahkan kamera ponselnya pada ketiga buah hatinya. "Aduh rame. Ini kenapa satu-satu ada mbaknya sih. Mamanya enggak mau ngurusin apa ya," selorohnya.

Seolah tak ingin kalah, Nia sendiri pun memiliki seorang "pengasuh". "Aku juga ada yang ngurusin," pungkas wanita berusia 30 tahun ini yang diiyakan oleh seorang wanita di sampingnya.

Mengetahui Nia memberikan masing-masing satu pengasuh untuk para buah hatinya, netter ternyata memberikan komentar tak terduga. Pasalnya Nia yang biasanya dinyinyiri oleh banyak netter kini malah mendapatkan komentar berbeda.

Kebanyakan netter justru berbahagia mendapati Nia memberikan masing-masing satu pengasuh untuk ketiga anaknya. Ditambah mereka beranggapan kalau Nia juga membuka ladang pekerjaan yang pembagiannya rata.

"Rejekinya nia dong.. Aku jg kl punya duit jg kaya begitu," komentar akun @ch*********yo. "Rejeki keluarga Nia bagus dong berarti.. Sehat selalu yaa," sambung pemilik akun Instagram @an*********ho.

"G pa2 klo mampu, membuka lapangan pekerjaan," timpal akun @*********owing. "Ada sisi positivenya dia berarti ga memperkerjakan org kerja rodi, tenaga mbanya jd equal sm yg dibayar," imbuh akun @chi*********nk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel