Robby Purba Unggah Video Indah Ini Sambil Tandai Ashanty, Bocorkan Lokasi Pernikahan Atta-Aurel?

Foto: Robby Purba Unggah Video Indah Ini Sambil Tandai Ashanty, Bocorkan Lokasi Pernikahan Atta-Aurel? Instagram



Bikin heboh, Robby Purba bagikan video berisikan pemandangan indah di salah satu lokasi di Bali sembari sesumbar menjadi MC sekaligus menandai akun Instagram Ashanty.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Robby Purba membagikan sebuah video singkat. Presenter berparas rupawan ini rupanya mengunggah video yang menampilkan pemandangan indah di salah satu lokasi di Bali.

Tampak dalam video, terdapat hamparan pantai biru yang indah. Begitu juga penampakan kolam renang berukuran besar dan suguhan visual indah yang lainnya.

Mengejutkannya, Robby menuliskan sebuah caption yang tak terduga. Pasalnya, ia mengaku sebagai seorang MC yang acaranya akan digelar oleh Ashanty.

"Dear bunda @ashanty_ash, sebagai MC aku udah bantu survey kemarin... Aku sih YES kalau disini, tapi gak tau Mas Anang sama anak-anak. Gmn bun? DP aja apa," tulis Robby dalam keterangan video.

Baca juga ...

Postingan Robby tersebut rupanya dengan cepat langsung dikomentari oleh Ashanty. "Hahahaa kamu yaaaa," tulis Ashanty. "Ahahahaha salam hormat Bunda," balas Robby.

Sementara itu banyak netter heboh sembari menerka maksud dari Robby Purba. Pasalnya, mereka penasaran dengan makna sebenarnya dari caption yang Robby Purba tuliskan tersebut.

Mengejutkannya, banyak netter menyeret nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Rupanya banyak netter menduga jika Robby akan menjadi MC di acara lamaran atau bahkan pernikahan Atta dan Aurel.

"Acara apaan nih, jngn bikin teka teki dong bang robby," komentar akun @res*********08. "Abang jadi mc pernikahan atta aurel ya bang," sambung pemilik akun Instagram @dwi*********28.

"Kalau untuk resepsi atau akad ka atta dan aurel saya yesssss," timpal akun @ima*********09. "Aku jg yes tempat yg romantis," imbuh netter dengan akun @ni*********ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel