Lisa BLACKPINK Tampil Dengan Tindik Bibir Disambut Begini

Foto: Lisa BLACKPINK Tampil Dengan Tindik Bibir Disambut Begini



Comeback dengan 'How You Like That', BLACKPINK semakin rajin membagikan teaser penggoda untuk fans. Dalam video cuplikan terbaru malah terlihat penampilan super swag dari Lisa sampai ada tindik di bibir.

Kanal247.com - BLACKPINK (Black Pink) baru saja mengumumkan tanggal pasti comeback mereka, yakni 26 Juni mendatang. Kabar tersebut diumumkan melalui media sosial resmi BLACKPINK, salah satunya Instagram. Para penggemar pun sangat senang dan antusias menanti kabar yang telah lama ditunggunya itu.


Baca juga ...

Jelang comeback, tampaknya Lisa cs sudah menghadirkan penggoda bagi para penggemarnya. grup besutan YG Entertainment ini mengungkapkan bahwa mereka akan menyajikan reality show. Selain itu, para member juga memberikan spoiler mengenai konsep comeback mereka yang akan datang.

Sejauh ini bahkan telah ada tiga teaser individu yang berbedar dari single comeback mereka yang akan bertajuk "How You Like That". Sebelumnya, keempat member BLACKPINK tampil begitu misterius hingga akhirnya mengungkap judul lagu terbarunya itu. Bahkan terbaru pelantun lagu "Kill This Love" itu kembali merilis teaser individu lainnya.

Terbaru, mereka malah meluncurkan video penggoda dari "How You Like That". Keempat member BLACKPINK tampil dengan aura garang di video tersebut. Masih dengan gaya super misterius, Lisa langsung mencuri perhatian karena penampilannya yang swag banget. Selain makin segar dengan gara rambut pendek, idol asal Thailand itu juga terlihat menggunakan tindik di bagian bibir.

Sontak hal ini langsung menghebohkan barisan penggemarnya. Bahkan tak jarang dari mereka yang menyambut penampilan unik dari Lisa itu dengan meriah. Meskipun terkesan dengan nuansa hitam yang gaya seram, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu banjir pujian dengan penampilannya nyentrik tersebut.

"Lisa Anda benar-benar cocok dengan setiap tampilan dan setiap gaya," puji @aunn****. "Warna hitam terlihat bagus di pakaian dan rambut Anda, begitu juga dengan tindik itu sangat swag. Comeback ini akan pecah, saya yakin," ujar netter. "Anjir bibirnya dong (emoji)," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel