Foto Lawas Beredar, Netizen Syok Lihat Tak Ada Perubahan Pada Son Ye Jin Meski Hampir 2 Dekade

Foto: Foto Lawas Beredar, Netizen Syok Lihat Tak Ada Perubahan Pada Son Ye Jin Meski Hampir 2 Dekade Instagram



Belum lama ini sebuah foto lawas Son Ye Jin beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat karena tampak tak ada perubahan sama sekali pada wajahnya dengan foto terbarunya.

Kanal247.com - Son Ye Jin dikenal sebagai salah satu aktris terkenal di Korea Selatan yang memiliki kecantikan legendaris. Meski hampir berusia kepala empat, namun kecantikan Son Ye Jin tetap saja awet dan bisa disejajarkan dengan bintang muda saat ini.

Hal tersebut pun dibuktikan dalam sebuah foto lawas Son Ye Jin di tahun 2003 yang baru-baru ini menyebar di dunia maya. Dalam foto tersebut bintang serial "Something in the Rain" ini tampak begitu cantik dengan rambut panjang ikalnya yang diurai indah dan tersenyum manis ke arah kamera.

Baca juga ...

Dalam fotonya Son Ye Jin hampir tak ada perubahan dengan foto terbarunya saat ini ketika membintangi drama "Crash Landing on You" dimana dalam salah satu adegan dirinya mengenakan busana yang hampir mirip dengan fotonya dulu padahal jarak antara fotonya adalah 17 tahun. Tak mengherankan jika banyak pujian mengalir deras untuk kencantikan aktris yang belakangan dikabarkan menjalin kasih dengan Hyun Bin ini.

Foto Lawas Beredar, Netizen Syok Lihat Tak Ada Perubahan Pada Son Ye Jin Meski Hampir 2 Dekade
Kstarlive

"Ini bukan 17 tahun tetapi 17 detik. Bagaimana mungkin seseorang tidak menua sama sekali? Dia cantik sejak hari pertama," komentar netter. "Selalu cantik, dia tidak berubah. 2 gambar itu terlihat seperti diambil di hari yang sama," ujar yang lain. "Aku tak percaya bahwa dua foto itu jaraknya 17 tahun, dia sama sekali tak menua," pungkas lainnya.

Sementara itu Son Ye Jin baru saja meraih penghargaan popularity awards di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2020. Pasalnya drama terakhir yang bintanginya yakni "Crash Landing on You" memang sangat mencuri perhatian dan bahkan membuat namanya menjadi trending di mana-mana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel