Hati-hati, Adik Kandung Bertrand Antolin Dapat Pelecehan Seksual Saat Ikut Les Privat Setir Mobil

Foto: Hati-hati, Adik Kandung Bertrand Antolin Dapat Pelecehan Seksual Saat Ikut Les Privat Setir Mobil Instagram



Adik kandungnya mendapat pelecehan seksual kala mengikuti les privat setir mobil, Bertrand Antolin laporkan oknum pengajar ke atasannya malah nomornya kena blok.

Kanal247.com - Kabar tak menyenangkan baru saja datang dari aktor tampan Bertrand Antolin. Adik kandungnya mendapatkan pelecehan seksual saat mengikuti sebuah les privat menyetir mobil.

Bertrand mengaku baru mengetahui kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh adiknya ini. Ia pun menghimbau kepada orang tua lainnya untuk berhati-hati apabila memiliki anak perempuan yang akan ikut les privat mobil.

Buat para oang tua yang anak gadis nya mau belajar mobil di tempat les private, HATI2.. adik kandung saya baru saya ketahui dapat pelecehan oleh sang ‘guru’ tersebut,” ungkap Betrand Antolin seperti pada postingan yang dibagikan ulang akun gosip @nenk_update. “Di mobil belajar jangan hanya berdua dengan pengajar. No telp adik saya di chat tidak sopan padahal no tersebut katanya buat menyesuaikan jadwal. Enaknya diapain ya?

Mengejutkannya, Bertrand yang berniat mengadukan kejadian tersebut kepada atasan sang pengajar justru mendapati respons tak diduga. Bagaimana tidak, saat ia melaporkan hal itu teleponnya justru ditutup hingga diblok. Yang lebih membuat Bertrand miris adalah penerima telepon tersebut adalah seorang wanita.

Hati-hati, Adik Kandung Bertrand Antolin Dapat Pelecehan Seksual Saat Ikut Les Privat Setir Mobil

Instagram

Baca juga ...

Saya hubungi ke nomor whatsapp les mobil tersebut (bukan oknum guru nya) untuk melaporkan dan ingin berbicara dengan pemilik malah saya di blok,” cerita Bertrand lagi. “Yang angkat telp yg kemudian sy di blok padahal cewe loh.. Kok sesama wanita nggak simpatik yaaa.

Setelah ditelusuri dari akun Instagram pribadi Bertrand, ia mengaku telah menemukan pemilik les mobil tersebut dan berterima kasih kepada netizen atas bantuan yang didapatnya. “Sudah ketemu pemilik les mobil nya.. Thank you for all your love and support.. (Emotikon hati) u semua nya,” ujar Bertrand.

Di sisi lain, netizen yang mendengar cerita Bertrand itu pun menjadi ikutan was-was. Mengejutkanya, banyak juga netizen yang pernah mendengarkan cerita serupa atau bahkan mengalaminya langsung. Sedang beberapa warganet lainnya meminta Bertrand agar membawa masalah ini ke jalur hukum.

Ini bisa jadi pelajaran buat privat mobil, jangan buat aturan harus ber2 aja, setidaknya boleh salah 1 keluarga kita juga ikut. saya alami sendiri, apalagi dapat jadwal sore sampe malem takut bgt sumpah,” cerita akun @ayu*****. “Seremmmmm,” sambung akun @hey*****.

Sama bgt kaya w dulu sampe elus elus rambut w, cuman ga berani blng ke ortu karna takut,” aku @yohana******. “Share aja tempat dan nama kursusnya. Serem euy,” cetus akun @isyana*****. “Laporin ajaa,” tandas akun @fazel******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel