Meski Dihujat Karena Skandal Itaewon, Penjualan Kosmetik Bergambar Jaehyun Justru Paling Laris

Foto: Meski Dihujat Karena Skandal Itaewon, Penjualan Kosmetik Bergambar Jaehyun Justru Paling Laris Instagram



Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini merk kosmetik Nature Republic menggandeng NCT untuk menjadi model terbaru mereka dan produk dengan gambar wajah Jaehyun langsung terjual habis.

Kanal247.com - Jaehyun belakangan menjadi sorotan karena skandal Itaewon yang menjerat dirinya beberapa waktu lalu. Member NCT ini menuai banyak komentar miring karena bepergian ke beberapa tempat di kawasan Itaewon bersama dengan member Bangtan Boys Jungkook, Mingyu Seventeen dan Cha Eun Woo ASTRO pada 25 April lalu di saat pendemi virus corona masih menghantui dunia.


Baca juga ...

Namun Jaehyun sendiri sudah mengakui perbuatannya yang salah dan meminta maaf pada penggemar secara langsung dengan menuliskan sebuah surat. Namun masih saja tak sedikit netizen yang terus mengungkit soal skandal tersebut di setiap kesempatan.

Meski begitu popularitas Jaehyun tetaplah kuat dan mendapatkan dukungan penuh dari penggemar. Hal ini dibuktikan dari penjualan serum pelembab yang merupakan produk terbaru dari merk kosmetik Nature Republic setelah 2 jam diluncurkan dimana kemasan dengan gambar wajah tampan Jaehyun lebih banyak terjual daripada member NCT yang lain.

Meski Dihujat Karena Skandal Itaewon, Penjualan Kosmetik Bergambar Jaehyun Justru Paling Laris
Knetizen

Jaehyun langsung berhasil menjual 156 unit sangat jauh dari Jungwoo di posisi kedua dengan 81 unit serta Mark dengan 78 unit. Hal ini tentu saja cukup untuk membuktikan jika Jaehyun masih menjadi yan favorit di kalangan NCTizens sebuatan untuk fans NCT.

"Tidak ada alasan untuk popularitas Jung Jaehyun turun? Tentu saja, itu mungkin telah turun sedikit, tetapi dia bahkan tidak ketahuan berpacaran, dan tidak pernah memiliki desas-desus atau saksi tentang dia dengan gadis-gadis lain. Dia hanya pergi ke restoran dengan orang seusianya di Itaewon dan pergi bermain sekitar, tapi itu tidak seperti dia semacam penjahat. Kontroversi idola mencapai yang terbesar ketika ada seorang wanita yang terlibat, tetapi kontroversi itu tidak pada skala itu sehingga popularitasnya akan dipertahankan," komentar netter. "Jaehyun bahkan tidak terlalu mendapat banyak bagian dalam NCT, tapi dia sangat luar biasa," ujar yang lain. " Dia memang seorang idola sesungguhnya, itu kenapa aku menyukainya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel