'Love Scenario' Jadi MV iKON Pertama yang Raih 400 Juta Viewers, Fans: Masterpiecenya Han Bin

Foto: 'Love Scenario' Jadi MV iKON Pertama yang Raih 400 Juta Viewers, Fans: Masterpiecenya Han Bin Instagram



Lagu 'Love Scenario' yang diciptakan oleh Kim Han Bin alias B.I memang menjadi salah satu lagu iKON paling favorit dan kini sudah mendapatkan 400 juta penonton lebih sejak dirilis pada 2018 lalu.

Kanal247.com - iKON baru saja meraih prestasi gemilang berkat MV dari lagu "Love Scenario". Musik videonya yang dirilis pada 25 Januari 2018 lalu kini sudah ditonton lebih dari 400 juta penonton sejak 18 Juni ini pukul 12:30 waktu setempat yang menjadi MV perdana iKON dengan jumlah viewers fantastis.

"Love Scenario" memang menjadi lagu yang sangat enak didengar dan terkenal tak hanya di kalangan iKONICS sebutan untuk penggemar iKON saja tapi juga pencinta Kpop lainnya. Sejak lagu tersebut banyak sekali yang mencover hingga menyanyikannya termasuk anak-anak.

Sedangkan lagu "Love Scenario" merupakan single andalan iKON di album "Return" dan ciptakan oleh mantan leader B.I. Sayangnya dalam pencapaian luar biasa yang diraih "Love Scenario" ini, pemilik nama asli Kim Han Bin itu tak bisa merayakannya bersama Bobby dkk.

Baca juga ...

Oleh karena itu banyak penggemar yang justru merasa sedih dan merindukan sosok B.I. Meski begitu tak sedikit dari mereka yang juga memberikan selamat untuk idol yang memang menciptakan sebagian besar lagu-lagu iKON itu. Sedangkan B.I sendiri hengkang pada tahun 2019 lalu karena kasus narkobanya di tahun 2016 lalu kembali terkuak ke publik.

"Lagu yang disenangi oleh semua orang dari kalangan anak kecil hingga orang dewasa. Mbin cepet balik ya kita kangen nih," komentar netter. "Ini karyanya siapa coba? Masterpiecenya Han Bin lho, udah balik lagi kangen banget denger suaranya, iKON hampa tanpamu," ujar yang lain. "Dek BI pasti bangga.... Semoga bisa selalu berkarya ya Dek HANBIN. Selamat untuk iKon, BI dan iKonic," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel