Video Lawas Luna Soal Tips Memperindah Kaki Kembali Jadi Perbincangan Hangat

Foto: Video Lawas Luna Soal Tips Memperindah Kaki Kembali Jadi Perbincangan Hangat Twitter



Luna membagikan tips untuk membuat kaki menjadi tampak jenjang dan tirus namun netizen malah tak percaya dan justru menuding member f(x) ini melakukan prosedur operasi plastik.

Kanal247.com - Luna sempat menjadi perbincangan hangat netizen ketika tampil di channel YouTube dalam sebuah video dimana dirinya membagi tips membuat kaki menjadi tampak jenjang dan indah. Baru-baru ini, video yang diunggah pada September 2018 lalu itu kembali menjadi sorotan ketika diposting di dalam sebuah forum diskusi.


Baca juga ...

Di dalam videonya, Luna tampak memperlihatkan caranya memiliki kaki yang lurus jenjang. Beberapa bahan yang diperlukan dalam terapi tersebut adalah pendingin, perekat pendingin, hibiscus tee, cooling gel dan perban untuk hasil akhirnya nanti.

"Yang paling penting adalah untuk melepaskan batas antara tulang betis dan badan," kata Luna. Kemudian yang dilakukan adalah harus memijat bagian yang bergelombang dengan ibu jari. Selanjutnya lepaskan otot-otot di tengah betis. Tempatkan ibu jari di tengah betis dan tekan di sebelah tulang betis dengan empat jari dari kedua tangan. Lalu oleskan gel pendingin ke kaki dan pijat lekukan di betis dari atas ke bawah dengan ibu jari.

Video Lawas Luna Soal Tips Memperindah Kaki Kembali Jadi Perbincangan Hangat
NettizenBuzz

Sayangnya apa yang diperlihatkan oleh Luna ini tak dipercaya oleh banyak netizen. Setelah kembali menjadi perbincangan hangat, banyak dari mereka yang malah menyebut member f(x) ini pembohong karena tubuh kurus yang didapatkannya adalah dari prosedur operasi plastik.

"Semua orang tahu dia dioperasi. Otot betis tidak akan pernah hilang dengan produk Facebook. Kau harus menjalani operasi pengurangan otot," komentar netter. "Bukankah dia menjalani operasi pengurangan otot ??? Hasil seperti ini tidak mungkin dicapai dengan pijat saja," ujar yang lain. "Sangat menjengkelkan karena dia menyebutnya pijatan ketika pada dasarnya dia mengolesi uang di seluruh kakinya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel