Kocak, Aksi Soobin TXT Jambak Rambut Hueningkai Ini Bikin Gemas

Foto: Kocak, Aksi Soobin TXT Jambak Rambut Hueningkai Ini Bikin Gemas



Kala itu, para member TXT sedang mempersiapkan diri untuk melakukan dance practice. Namun, kedua idol tersebut justru melakukan sesuatu yang semakin membuat para penggemar bertambah gemas.

Kanal247.com - TXT merupakan salah satu grup rookie besutan Big Hit Entertainment yang debut pada tahun 2019 lalu. Meski baru debut, pelantun “PUMA” ini sudah memiliki banyak penggemar khsusnya di kalangan anak muda. Hal ini karena mereka memiliki banyak bakat dan juga visual yang menawan.


Baca juga ...

Tak hanya itu, para member TXT juga kerap tertangkap melakukan hal lucu yang menghibur para penggemarnya. Salah satu yang baru-baru ini terjadi adalah ketika Soobin menjambak rambut Huening Kai. Kala itu, para member TXT sedang mempersiapkan diri untuk melakukan dance practice. Namun, kedua idol tersebut justru melakukan sesuatu yang semakin membuat para penggemar gemas.

Soobin dendam apa gmn sii,” ujar @aik***. “Wkwkwk aduh lawak banget,” kata @coc***. “Ngakak ekspresi hyuka,” kata @im.***. “Aku lg badmood aja langsung ketawa ngeliat ini coba, moodboster banget,” ujar @che***. “Gw lg makan seblak keselek ini aswwww,” tutur @rnt***. “Ekspreai hyuka pas di jambek kenapa ngakak ga ketulung,” ujar @ran***. “Ngakak ampe guling-guling gw,” tutur @ang***. “Ngakak ampe Ubun ubun,” ujar @tal***.

Sementara itu, TXT sendiri baru saja comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”. Pada 3 Juni lalu, mereka kemudian merilis video musik b-side track yang bertajuk “PUMA” (judul literal).

Di sisi lain, album "The Dream Chapter: ETERNITY" sempat berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya. Title track "Can Yout Me See Me?" juga menduduki posisi Top Chart iTunes di setidaknya 10 wilayah di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel