Ngaku Selalu Mengalah, Evi Masamba Balas Sindir Menohok Suami?

Foto: Ngaku Selalu Mengalah, Evi Masamba Balas Sindir Menohok Suami? Instagram



Sebelumnya, suami Evi Masamba, Arif Hajrianto menuliskan curhatan pilu sekaligus sindiran mengaku dikekang hingga mengumpamakan hidupnya seperti terpenjara.

Kanal247.com - Pekan lalu, suami pedangdut Evi Masamba, Arif Hajrianto mengejutkan jagat maya. Pasalnya lewat laman Instagram, ia menuliskan curhatan pilu sekaligus sindiran yang diduga ditujukan kepada Evi.

"Perempuan cemburuan keterlaluan biar masuk kamar mandi lama cemburu, berteman sama laki2 cemburu, berteman sama perempuan cemburu. Okey cemburu tanda sayangnya seorang pasangan tpi kenapa harus keterlaluan sampai hidup ini berasa terpenjara, memang dunia ini cuman kita 2 yg mau hidup. Saya kira tidak seperti itu. Hidup itu butuh adaptasi, proses bukan keegoisan kita aja yg mau kita ikuti," tulis Arif.

Karena curhatan Arif tersebut, rumah tangganya dengan Evi ramai diduga retak. Ditambah pada baru-baru ini, Evi menuliskan caption yang seolah berkaitan dengan permasalahannya bersama Arif.

"Saya orangnya paling gak suka nyari masalah. Dan saya orangnya paling suka diem klw ada yang nyakiti," tulis Evi. "Tapiiiiiii ketika uda keseringan di diemin. Baru aku meledak kaya bom."

Baca juga ...

"Aku tipikal orang yg selalu mengalah dan selalu cuek klw di omongin sama orang. Tapi namanya kita manusia mau itu artis,pengusaha dll kita juga punya hak untuk membela diri.. Karna manusia itu gak ada yang sempurnah. Tergantung kitanya bisa melawan emosi kita sendiri apa engga," lanjutnya menimpali.

Rupanya Evi dan Arif menuai respons berbeda dari para pengguna media sosial. Pasalnya jika Arif sebelumnya disindir terlalu mengumbar persoalan rumah tangga hingga disebut "The Next Raul Lemos", Evi justru mendapatkan komentar sebaliknya.

Pedangdut berusia 29 tahun itu malah mendapatkan banyak dukungan. Bahkan beberapa netter memberikan pujiannya pada Evi lantaran foto selfie yang ia bagikan pada Rabu (17/6).

"Pokoke tetep semangat terus berkarya ya wanita strong," komentar akun @pan*********hy. "Yang sabar idolaku jangan hiraukan omongan orang, sukses dan sehat selalu, masyaallah cantik paa mbeeee," sambung pemilik akun Instagram @ra*********mit. "Cantiiikx mba evi," timpal akun @sya*********11.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel