Park Min Young Ungkap Karakter Drama yang Paling Sulit Diperankannya

Foto: Park Min Young Ungkap Karakter Drama yang Paling Sulit Diperankannya Soompi



Park Min Young juga diketahui baru-baru diketahui memulai saluran YouTube-nya sendiri yang disebut ‘Just, Park Min Young’. Ia kemudian menyatkan alasan mengapa ia membuatnya.

Kanal247.com - Park Min Young baru-baru ini melakukan pemotretan dan menjadi sampul majalah Cosmopolitan Korea. Selain pemotretan, aktris tersebut juga melakukan wawancara yang membicarakan banyak hal, termasuk drama yang pernah dibintanginya.

Aktris ini diketahui terus mengerjakan proyek akting sejak debutnya. "Saya merasakan nilai yang lebih besar, kesungguhan, dan kebahagiaan tentang pekerjaan saya sekarang, sampai pada titik yang saya bahkan tidak bisa membandingkannya dengan apa yang saya rasakan di usia 20-an. Namun, saya pikir itu melegakan bahwa saya dapat memiliki pola pikir itu bahkan pada tingkat yang kecil saat itu,” ungkapnya.

"Akhir-akhir ini saya mencoba menjadi wanita profesional," katanya. “Saya pikir saya menjalani hidup saya bersama dengan karakter yang saya mainkan. Saya menganggap filmografi saya sebagai album hidup saya dan saya terus membangunnya, dan akhirnya saya fokus pada proyek yang tidak bisa saya lakukan nanti jika saya tidak melakukannya pada saat ini. Untungnya, semuanya telah berjalan dengan baik."

Park Min Young melanjutkan untuk membagikan bahwa ada beberapa karya yang dia rasa berhasil dan yang lain dia merasa sangat kecewa. Ia kemudian mengaku sangat menikmati drama “What’s Wrong with Secretary Kim”. “’ What’s Wrong with Secretary Kim’ sangat menyenangkan untuk dikerjakan. Saya sangat senang saat syuting sehingga saya merasa seperti terbang. Itu membantu saya memulihkan cinta dan hasrat saya untuk pekerjaan saya,” katanya.

Baca juga ...

"Proyek yang membuat saya berpikir bahwa saya harus terus bertindak selama sisa hidup saya adalah ‘Sungkyunkwan Scandal’," katanya. “Itu juga terasa seperti cinta pertamaku. Ketika saya sedang mengerjakan ‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice’, kegelisahan yang telah mencekam saya baru saja lenyap. Itu adalah pertama kalinya saya bertindak dengan cara seperti air mengalir. Sangat menyegarkan dan saya menyukainya.”

Park Min Young menggambarkan "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" sebagai perubahan 180 derajat dari karya-karyanya sebelumnya. Aktris tersebut juga mengatakan bahwa karakternya dalam drama tersebut adalah yang paling sulit untuk dimainkan.

"Alasannya adalah aku harus melakukan banyak akting yang berfokus pada perasaan batinku dalam karakterku, hingga aku berpikir, 'Apakah boleh kalau ada begitu sedikit dialog?',” katanya. “Dia adalah seseorang yang sangat berbeda dari siapa saya di kehidupan nyata jadi saya merasakan banyak tekanan, tapi saya tidak yakin apa yang dipikirkan pemirsa tentang hal itu."

Park Min Young baru-baru diketahui memulai saluran YouTube-nya sendiri yang disebut "Just, Park Min Young". Ia kemudian menyatkan alasan mengapa ia membuat kanal YouTuber pribadi. “Saya benar-benar suka bepergian, jadi saya ingin menunjukkan banyak pemandangan berbeda atau berbagi kiat perjalanan. Saya benar-benar sedih bahwa saya tidak bisa melakukan banyak hal sekarang karena ada begitu banyak batasan,” ungkapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel