Usai Nyaris Botak, Barbie Kumalasari Pamer Rambut Tumbuh Malah Ramai Dibully

Foto: Usai Nyaris Botak, Barbie Kumalasari Pamer Rambut Tumbuh Malah Ramai Dibully Instagram



Bukannya mengomentari rambut Barbie Kumalasari yang nyaris botak kini kembali tumbuh, netter justru ramai mencibir hal ini di foto terbaru yang istri Galih Ginanjar bagikan. Kenapa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, pengalaman kurang mengenakkan dialami oleh Barbie Kumalasari. Pasalnya saat mengubah warna rambut, ia justru mengalami kebotakan hingga rambutnya tersisa beberapa sentimeter saja.


Baca juga ...

Beruntungnya, kini rambut Barbie sudah kembali tumbuh. Istri Galih Ginanjar ini lantas menunjukkan rambutnya yang sudah tumbuh panjang sedikit demi sedikit di unggahan terbaru.

Tampak dalam foto, rambut Barbie yang berwarna hitam dan pirang sudah tumbuh panjang sekitar area leher. "Rmbt ku dah mulai tumbuh lagi... Horeee," sementara tulis Barbie dalam keterangan foto.

Kabar bahagia yang diungkapkan Barbie lewat foto selfienya ketika mengenakan atasan olahraga itu rupanya berhasil meraih perhatian netter. Mereka pun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya.

Namun bukannya mengomentari rambut Barbie Kumalasari yang kini mulai tumbuh, kebanyakan netter justru menyoroti bagian ketiak pelantun lagu "Cinta Sejati" itu. Bahkan tak sedikit pihak yang meledek Barbie Kumalasari.

"Salfok sama ketiak (emotikon tawa)," komentar akun @jessi*********. "Keteknya item kak," sambung pemilik akun Instagram @bay*********pd. "Keteknya item. Gak ada endorse buat mutihin ketek ya," timpal akun @kar*********67.

Seolah tak cukup sampai di situ saja, sejumlah netter rupanya juga mencibir penampilan Barbie Kumalasari. Mulai dari mencibir artis kontroversial itu menyeramkan hingga menyebutnya seperti tante-tante.

"Kok serem," seru akun @paka*********. "Koyo tante2 sekarang," sambung akun @mad*********ky. "Kok berby mulai nongol wajah nenek2nya," sementara tandas netter dengan akun @ci********ey.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel