BamBam GOT7 dan Lisa BLACKPINK Tampil Kompak di Teaser Iklan

Foto: BamBam GOT7 dan Lisa BLACKPINK Tampil Kompak di Teaser Iklan



Dalam teaser tersebut, nampak BamBam dan Lisa tengah menatap bulan dan matahari yang akan bergabung membentuk gerhana. Keduanya nampak sama-sama berdiri di atas sebuah kota.

Kanal247.com - BamBam dan Lisa diketahui merupakan dua idol grup K-Pop yang berasal dari Thailaind. Keduanya sama-sama dinaungi oleh agensi besar, yakni BamBam bersama GOT7 di JYP Entertainment sedangkan Lisa menjadi member BLACK PINK di YG Entertainment. Kedua idol tersebut bahkan bersahabat sejak kecil.

Momen saat keduanya bersama pun menjadi hal spesial bagi para penggemar. Pada Februari lalu, salah satu provider terbesar Thailaind, yakni AIS mempertemukan BamBam dan Lisa dalam sebuah acara. Kini, BamBam dan Lisa nampak tampil di teaser iklan AIS terbaru.

Dalam teaser tersebut, nampak BamBam dan Lisa tengah menatap bulan dan matahari yang akan bergabung membentuk gerhana. Keduanya nampak sama-sama berdiri di atas sebuah kota. BamBam dan Lisa terlihat kompak mengenakan pakaian hitam yang menambah daya tariknya.

Baca juga ...

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK tengah mempersiapkan comeback mereka pada 26 Juni mendatang. BLACKPINK akan merilis single pra-rilis di comeback kali ini. Sementara itu, YG Entertainment beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa tahun ini pelantun “Kill This Love” tersebut akan memiliki tiga kali comeback yang akan berujung pada bulan September saat mereka merilis full length albumnya untuk pertama kali.

Sementara itu, GOT7 sendiri baru saja comeback dengan album mereka yang bertajuk “DYE”. Bersamaan dengan itu grup idol besutan JYP Entertainment ini pun merilis video musik “Not by the Moon” yang merupakan title track album tersebut.

Usai beberapa jam setelah album terbarunya dirilis, GOT7 telah menduduki puncak chart atau tangga lagu iTunes berbagai negara termasuk untuk Australia, Selandia Baru, Belanda, dan banyak lagi. Selain itu, lagu "Not By The Moon" sendiri sempat mengambil peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 6 negara, termasuk Thailand, Ukraina, dan Peru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel