Tantri Kotak Unggah Sederet Foto Kocak Arda Naff, Kepala Suami Pakai Popok Bikin Ngakak

Foto: Tantri Kotak Unggah Sederet Foto Kocak Arda Naff, Kepala Suami Pakai Popok Bikin Ngakak Instagram



Tantri Kotak merayakan ulang tahun sang suami, Arda Naff pada 17 Juni kemarin. Tantri pun melakukan cara unik untuk mengucapkan ulang tahun dengan mengunggah sederet foto kocak Arda.

Kanal247.com - Penyanyi Tantri Kotak ternyata memiliki cara yang unik untuk mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun pada suaminya, Arda Naff. Pada Rabu (17/6), Arda merayakan ulang tahunnya yang ke-32.


Baca juga ...

Ibu dari dua anak ini mengunggah deretan foto kocak sang suami di laman akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Tantri mengucapkan rasa terima kasih karena sudah mendukungnya untuk kembali beraktivitas.

"Hai pria yang menghamiliku 2 kali, yang berhasil bikin berat badanku melonjak tinggi, yang berhasil bikin aku istirahat dari dunia panggung," tulis Tantri pada Rabu (17/6). "Bahkan menjadi orang pertama yang support aku untuk kembali berkreatifitas. Terimakasih ya!⁣"

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini menambahkan pernyataan penuh cinta untuk sang suami tercinta. "Selamat ulang tahun suami, Panda terhebat kami. Doa dari Aku, Kara dan Arka pengen kamu menjadi kamu. Karena kami mencintaimu karena kamu Panda kami dengan segala kekurangan dan kelebihannya. WE LOVE YOU! @ardanaff," pungkas Tantri.

Ungkapan sederhana tapi lucu dan mengharukan ini rupanya sukses membuat rekan sesama artis memberikan ucapan selamat kepada Arda. Dua rekan grup Tantri di Kotak, Cella Kotak dan Chua Kotak ikut memberikan selamat untuk Arda.

"Wooh HBD panda @ardanaff diparingi seger waras slalu dan diparingi momongan maneh amin," kata Cella. "Happy bday panda @ardanaff ,, sehaaaat teruuuuusss... smoga dapet kado ps 5 dari bundaaa..." ucap Chua. "Happy bdaaaaaay !!! @ardanaff," tambah Melanie Subono. "HAPPY BIRTHDAY Pak suami @ardanaff bahagia & sehat selalu yaaaaa," sahut Verlita Evelyn.

Namun, ada dua foto yang membuat netizen salah fokus. Di dua slide terakhir, Arda terlihat menggunakan pampers sebagai topi untuk menutupi kepalanya.

"Knp pake pempers di kepala?" kata salah satu netter. "Hbd bapak Pampers," ujar netter lain. "Ya Allah..2 slide terakhir. Nggak kuat mau komen," ucap netter lain. "Barokalloh utk kak @ardanaff !! Tapi itu lucu banget pake popok di kepala @tantrisyalindri," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel