Dipeluk Mesra Alyssa Daguise dari Belakang, Caption Al Ghazali Auto ‘Potek’ Hati Fans

Foto: Dipeluk Mesra Alyssa Daguise dari Belakang, Caption Al Ghazali Auto ‘Potek’ Hati Fans Instagram



Al Ghazali bagikan foto romantis kala dipeluk Alyssa Daguise dari belakang, makin ‘potek’ hati penggemar kaum hawa lantaran menambahkan caption super manis.

Kanal247.com - Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjadi satu dari sekian banyak artis yang tak sungkan mengumbar kemesraan hubungan asmara mereka di media sosial. Bahkan Al dan Alyssa sendiri kerap mengunggah foto manis keduanya di Instagram seperti yang baru ini kembali dilakukan jagoan sulung Ahmad Dhani ini.


Baca juga ...

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sendiri sempat dikabarkan putus beberapa waktu yang lalu. Namun keduanya lantas memilih untuk kembali ke pelukan satu sama lain dan kembali sering membuat baper netizen dnengan foto kebersamaan mereka.

Baru-baru ini Al juga memajang salah satu potret dirinya dan sang kekasih. Muda-mudi yang tengah dimabuk asmara ini menunjukkan pose romantis dengan Alyssa Daguise yang memeluk erat Al dari belakang.

Tak cukup hanya dengan foto itu saja, Al juga menambahkan caption super manis. Ia memberikan sebutan “selimut hati” untuk wanita cantik yang memeluknya ini. “Selimut hati,” tandas Al Ghazali.

Banyak netizen yang jadi ikutan baper melihat keromantisan Al dan Alyssa Daguise ini. Sebagian dari mereka langsung menggoda putra Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty ini agar tak berpaling ke wanita lain.

Namun ada juga penggemar khususnya kaum hawa yang hatinya auto “potek” karena postingan mesra Al ini. Mereka tentu saja dibuat iri hingga cemburu melihat foto di atas.

Jangan kepincut selimut tetangga ya kak,” goda @fia****. “Fav couple ever,” sebut akun @sangayu*******. “Beeeeb, aku cemburuuuu,” seloroh akun @rizki******. “Iri gue bos,” sahut @astri*****.

Sebelumnya, nama Al juga sempat menjadi buah bibir publik. Hal ini lantaran mencuat isu jika dirinya akan segera meminang Alyssa Daguise. Sayangnya hingga saat ini kabar tersebut masih belum diklarifikasi langsung oleh pemain film “Where is my Romeo” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel