Ely Sugigi Dapat Sentilan Menohok Usai Kembali Singgung Soal Pasangan

Foto: Ely Sugigi Dapat Sentilan Menohok Usai Kembali Singgung Soal Pasangan Instagram



Singgung soal pasangan baik dan sebaliknya di postingan Instagram Story pada baru-baru ini, Ely Sugigi malah mendapatkan sindiran menohok dari netizen.

Kanal247.com - Nama komedian sekaligus pemain sinetron Ely Sugigi tentu sudah tidak asing lagi di telinga publik. Terutama perihal kehidupan pribadinya yang kerap menuai kontroversi.


Baca juga ...

Diketahui, Ely Sugigi sudah empat kali gagal dalam berumah tangga. Ditambah lagi, persoalan pribadinya terkait hubungan dengan buah hatinya yang sempat renggang kerap menjadi bahan perbincangan.

Ely Sugigi pun sering kali tak mendapatkan restu dari buah hatinya ketika menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Bahkan tak cuma anak-anaknya, Ely Sugigi juga kerap diperingati khalayak saat kembali merajut asmara dengan seseorang.

Peringatan soal pasangan tampaknya membuat Ely Sugigi pada baru-baru ini gelisah. Pasalnya lewat sebuah postingan berlatar hitam, Ely Sugigi menyinggung perihal pasangan yang baik dan sebaliknya.

"Orang baik akan dipertemukan dengan orang baik. Sebaliknya orang jahat akan terus berkumpul dengan orang jahat dibalik kemunafikannya itu," tulis Ely Sugigi di postingan Instagram Story.

Unggahan Instagram Story milik Ely Sugigi yang dibagikan ulang oleh akun @lambehosyip, rupanya menarik perhatian banyak netter. Mereka pun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya.

Tak disangka, Ely Sugigi yang biasanya menuai komentar miring hingga celaan kali ini justru memperoleh respons yang lain dari biasanya. Pasalnya banyak netter berseru setuju dengan unggahan Ely Sugigi terkait pasangan tersebut.

Namun di antara banyaknya seruan setuju tersebut, terdapat sentilan tajam yang dilayangkan oleh salah seorang netter kepada Ely Sugigi. "Berarti diri sendiri gk baik dong, ketemu sama orang gk baik terus," tulis netter dengan akun Instagram @min*********oe.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel