Paman Aurel Hermansyah Isyaratkan Sang Ponakan Segera Lepas Lajang

Foto: Paman Aurel Hermansyah Isyaratkan Sang Ponakan Segera Lepas Lajang instagram



Paman Aurel Hermansyah menuliskan pesan menyentuh untuk calon pendamping sang keponakan melalui akun Instagram pribadinya dan menyiratkan akan ada anggota keluarga baru.

Kanal247.com - Kisah asmara selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Tentu wajar mengingat masyarakat memang selalu ingin tahu dengan kehidupan selebriti.


Baca juga ...

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun menjadi salah satu yang paling menarik perhatian saat ini. Atta dan Aurel bahkan dikabarkan akan segera melangkah ke pelaminan.

Meski Atta dan Aurel tidak pernah menyinggung terang-terangan hal tersebut, keduanya dianggap menyiratkan hal tersebut. Apalagi kedekatan Atta dan Aurel dengan keluarga masing-masing.

Kakak Anang Hermansyah, dr. Agus Burhan Syah pun tampak ikut mengisyaratkan sang keponakan akan melepas lajang melalui akun Instagram pribadinya, @dr.burhansyah. Pakde dari Aurel itu tampak membagikan potret bersama keponakannya. Agus pun menuliskan pesan menyentuh untuk calon pendamping sang keponakan.

"Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dikehidupanmu kelak . Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yg tau dan faham kamu adalah dirimu sendiri . Jadilah sholeha ... @aurelie.hermansyah," tulis Agus pada caption unggahannya yang dibagikan hari ini,Rabu (17/6).

Aurel pun tampak memberikan balasan tak lama usai unggahan tersebut dibagikan. Aurel tak ragu mengucapkan terima kasih kepada pamannya tersebut.

"Love you pakde," balas Aurel melalui akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah. Aurel tak lupa menambahkan emoji hati di akhir komentarnya.

Unggahan Agus pun terlihat dipenuhi oleh komentar positif. Warganet mengaku terharu dengan pesan dari paman Aurel tersebut. Tak sedikit yang ikut mengharapkan hal-hal baik untuk keluarga besar Hermansyah.

"Terharu baca nya....doa yang sangat tulus dari orang yang menyayangi kakak....smga bhagia dan mnjadi ank dan istri yang sholehah," ucap salah seorang warganet. "Pakde yg luar biasa ,jgn lelah kasih support kagem ponakane yg sgt baik dn luarbiasa ini ,semangatt kakak loly," kata lainnya. "Semoga kak Aurel jdi istri yang Sholeha kelak....dan mendapatkan imam yang baik n sayang sama kak Aurel n kluarga besar....Aamiin," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel