BFF, Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend Disebut Bak Pinang Dibelah Dua

Foto: BFF, Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend Disebut Bak Pinang Dibelah Dua



Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend diketahui telah berteman lama bahkan sejak mereka masih duduk di bangku SMA. Potret terbarunya malah membuat netter menyebut jika keduanya benar-benar mirip, setuju?

Kanal247.com - Persahabatan di industri musik Korea Selatan bukan lagi hal yang asing. Meski di atas panggung dan chart musik para idol bersaing untuk mendapatkan tempat pertama, tapi hal itu toh tidak membuat para idol bermusuhan. Kebalikannya, banyak idol justru memiliki hubungan pertemanan yang baik.


Baca juga ...

Misalnya saja adalah Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend. Meski momen kedekatan mereka cukup langka terekam kamera, tapi dua idol cantik ini ternyata sahabatan bahkan sejak masih duduk di bangku SMA. Potret kebersamaan mereka akhirnya terungkap melalui laman Instagram pribadi milik pelantun "Umpah Umpah" itu.

Pada Rabu (17/6), Joy membagikan sederet potret manis bersama dengan Yerin. Mereka tampil kompak dengan kesan feminin. Baik Joy maupun Yerin menggunakan dress motif polkadot hanya saja beda warna. Member Red Velvet itu tampil cantik dengan dress warna hitam, sedangkan Yerin makin segar dengan warna hijau.

Keduanya juga seakan kompak membiarkan rambut panjangnya terurai cantik. Sontak dalam foto ini netter langsung menyebut mereka bak pinang di belah dua alias mirip banget. Terlebih dengan pose senyum tipis-tipis netter seakan sulit membedakan mana Joy dan Yerin.

"Duh mba yerin sama neng joy," goda @sleng****. "Upload foto bersama.. . Tapi gk saling follow.. .. . Herman gw," goda netter. "Eemang kembaran [email protected]****. "Kok mirip disini," tanya netter. "Perasaan dari dulu vibe mereka emang sama gak sihh," jawab yang lain.

"BFF banget nih mereka, prensip goals beuts," puji netter. "Kamu dan Yerin terlihat mirip satu sama lain, tidak kah kalian berpikir seperti itu?," tanya @stam****. "2 bias dlm 1 frame (emoji) cant hold this cuteness," celetuk yang lain. "Wajah mereka terlihat sama, mengenakan gaun pasangan dengan warna berbeda, mengenakan kalung pasangan. FRIENSHIP GOALS," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel