Yeri Red Velvet Menggoda Pakai Dress Tali Tipis di Atas Ranjang Auto Bikin Bibir Kelu

Foto: Yeri Red Velvet Menggoda Pakai Dress Tali Tipis di Atas Ranjang Auto Bikin Bibir Kelu Instagram



Pada Rabu (17/6), Yeri Red Velvet membagikan sederet momen menggoda kala ia tampil dengan busana tanpa lengan. Dress bertali tipis warna hitam itu seolah membuat sang idol semakin terkesan seksi.

Kanal247.com - Saat ini Instagram memang menjadi media sosial yang menarik bagi kalangan selebiritis. Tak terkecuali para idol K-Pop. Meskipun tak semua idol memiliki akun media sosial hits itu, namun sudah cukup banyak diantara mereka yang aktif menyapa para penggemarnya di Instagram.


Baca juga ...

Salah satunya adalah idol grup asuhan SM Entertainment yang tak lain adalah Red Velvet. Semua member idol grup tersebut memiliki akun Instagram pribadi yang kerap memanjakan fans dengan postingan terbaru mereka. Beragam aktivitas yang mereka tunjukkan mulai dari kegiatan sehari-hari hingga hal unik.

Baru-baru ini salah satu member Red Velvet yakni Yeri, sukses membuat penggemarnya heboh. Pada Rabu (17/6), ia menggoda penggemar lewat postingan di Instagram. Yeri tampil begitu seksi dengan balutan busana bertali tipis. Setidaknya ada lima potret yang dibagikan oleh pelantun "Psycho" itu.

Namun Yeri tampil dengan busana yang nyaris serupa yakni dress dengan tali tipis berwarna hitam dan putih. Bahkan di salah satu potret terlihat ia tampil nan seksi dengan pose merapikan rambut dan selfie di atas ranjang. Sontak potret ini langsung membuat netter langsung memberikan pujian terhadap penampilan sang idol.

"Omg kamu sangat cantik, tolong hentikan itu," komentar @alee****. "Cantik banget mbaknya," puji netter. "SAYANG KOK KAMU GA BALAS CHAT AKU SIH, MALAH POST FOTO," goda @diru****. "Ni bayi kenapa makin hari makin sadissss cantiknya," celetuk yang lain.

"Aduh kakak cantik amatt," puji @_mic****. "Laler nempel di keteknya kepleset kali ya," goda netter. "Ya allah sayang kenapa kamu pakai baju buka bukaan begitu. Jangan diumbar mulu atuh yang aurat aurat inget," sambung yang lain mengingatkan. "ADUHHH CANGTIP NYAAA KAKAK KU INIIII (emoji hati)," puji yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel