Poster Reality Show Irene-Seulgi Disebut Mirip 'WGM', K-Netz Tak Setuju dan Malah Beri Dukungan

Foto: Poster Reality Show Irene-Seulgi Disebut Mirip 'WGM', K-Netz Tak Setuju dan Malah Beri Dukungan Instagram



Sebelum resmi comeback sebagai sub unit, Irene dan Seulgi akan membintangi reality show terlebih dahulu berjudul 'Level Up Thrilling Project' yang akan dirilis pada 8 Juli mendatang di aplikasi Wavve.

Kanal247.com - SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan membentuk sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Namun rencana awal perilisan album perdana keduanya pada bulan Juni ini terpaksa ditunda karena masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Namun sebelum itu, SM Entertainment akan lebih dulu merilis reality show Seulgi dan Irene berjudul "Level Up Thrilling Project" yang bakal tayang pada 8 Juli mendatang di aplikasi Wavve. Acara ini akan chemistry keduanya lewat kegiatan sehari-hari yang dibuat spesial dan diproduksi oleh SM C&C STUDIO.

Baca juga ...

SM juga sudah merilis poster untuk promosi "Level Up Thrilling Project" dimana tampak Irene tersenyum manis dan Seulgi yang menatap datar ke arah kamera. Namun melihat poster tersebut seorang netizen menyebut reality show Irene dan Seulgi konsepnya mirip acara "We Got Married".

Poster Reality Show Irene-Seulgi Disebut Mirip \'WGM\', K-Netz Tak Setuju dan Malah Beri Dukungan
Knetizen

Namun netizen justru menolak pendapat tersebut dan menyebut bahwa reality show "Level Up Thrilling Project" ini akan sangat menarik dan patut ditunggu-tunggu. Tak mengherankan jika banyak yang sudah tak sabar menyaksikan keseruan antara Seulgi dan Irene.

"SM yang lebih tulus daripada siapa pun, ini sangat lucu Irene dan Seulgi, pasti akan daebak," komentar netter. "Trailernya yang keluar terlihat menyenangkan !!! (Sebenarnya, hanya mereka berdua yang bernafas sudah menyenangkan) Aku pikir ini adalah sebuah reality show di mana kita akan dapat melihat kehidupan sehari-hari mereka jadi aku menantikannya. Aku ingin menontonnya segera," ujar yang lain. "SM mempromosikan unit ini lebih baik daripada yang pernah mereka promosikan Red Velvet harap ini berarti RV akan segera mendapatkan promosi," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel