Biasa Akrab, Kartika Putri Mendadak Kena Omel Anak Sambungnya Gara-Gara Ini

Foto: Biasa Akrab, Kartika Putri Mendadak Kena Omel Anak Sambungnya Gara-Gara Ini Instagram



Tak cuma Kartika Putri, Habib Usman rupanya ikut kena protes hingga diminta untuk melakukan hal berikut oleh buah hatinya setiap pulang ke rumah lantaran alasan ini.

Kanal247.com - Sampai saat ini, Kartika Putri menjalankan perannya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, ia dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Khalisa Aghni Bahira dengan Habib Usman pada 18 Oktober 2019 lalu.


Baca juga ...

Tak hanya berperan sebagai seorang ibu dari Khalisa, Kartika Putri juga menjadi ibu sambung untuk tiga anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya. Kartika Putri pun menjalin hubungan akrab layaknya ibu kandung dengan ketiga anak sambungnya.

Namun pada baru-baru ini, Kartika Putri dan Habib Usman malah mendapatkan perlakuan berbeda saat pulang bekerja dari luar rumah. "Mereka malah nyuruh kita menjauh. Disuruh masuk ke kamar mandi," tutur Kartika Putri saat dijumpai di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada hari Selasa (16/6) kemarin.

Rupanya omelan para buah hati sambungnya yang meminta agar Kartika Putri dan Habib Usman menjauh itu lantaran mereka peduli dengan kesehatan kedua orangtuanya. Terutama bayi Khalisa yang masih kecil dan dalam kondisi rentan terkena virus.

"Terus aku suka ngejek mereka mau main sama anakku yang kecil terus diomelin, 'bunda sama abah enggak boleh, di luar dan mandi dulu'. Alhamdulillah merekanya aware," ujar Kartika Putri membeberkan.

Kartika Putri sendiri pun mengaku telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan new normal yang diberlakukan. Mulai dari menggunakan masker, membawa antiseptik pembersih tangan, langsung berganti pakaian dan yang lainnya.

"Karena udah new normal jadi menjaga banget. (Pakai) masker dan selalu bawa hand sanitizer ke mana-mana," ungkap wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini.

"Karena aku juga punya anak bayi jadi harus menjaga. Untuk cepat-cepat juga sampai 15 menit live terus langsung pulang lagi. Sampai rumah juga ganti baju dulu," tandas Kartika Putri menambahkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel