Reaksi Cinta Laura Saat Tahu Masuk Nominasi Perempuan Tercantik di Dunia

Foto: Reaksi Cinta Laura Saat Tahu Masuk Nominasi Perempuan Tercantik di Dunia Instagram



Cinta Laura rupanya telah masuk ke dalam nominasi perempuan tercantik di dunia. Nantinya, para nominator akan disaring dan diurutkan dalam peringkat 100 Most Beautiful Faces 2020.

Kanal247.com - Nama Cinta Laura tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama untuk kalangan anak-anak muda. Memulai kariernya di usia yang masih belia, Cinta buktikan diri bahwa ia masih bisa eksis hingga saat ini.


Baca juga ...

Kabar gembira pun datang pada Cinta belum lama ini. Rupanya, Cinta menjadi salah satu figur publik Indonesia yang masuk ke dalam nominasi perempuan tercantik di dunia.

Nominasi tersebut dikeluarkan oleh TC Candler dan The Independent Critics yang diumumkan melalui akun Instagram resmi mereka. Para nominatior itu nantinya akan disaring dan diurutkan dalam peringat 100 Most Beautiful Faces 2020.

Saat ditanya soal masuk nominasi tersebut, Cinta mengaku kaget sekaligus senang. Cinta juga merasa beruntung menjadi wanita yang masuk dalam nominasi tersebut. Namun, Cinta berpikir masih banyak perempuan cantik di luar sana yang lebih baik dari dirinya.

"Seneng, dan gimana ya, aku ngerasa kecantikan, kan, subjektif, ya. Mungkin ada orang yang anggap aku jelek, ada orang yang anggap biasa aja, ada yang anggap aku cantik," ucap Cinta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (16/6) seperti dilansir dari Kumparan. "Senang, bersyukur, tapi aku tahu, banyak orang yang sangat cantik di luar sana, yang mungkin belum terekspos."

Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku tidak tahu bagaimana menyikapi kabar tersebut. Cinta kemudian menjelaskan bahwa setiap perempuan cantik pasti memiliki ciri khas dan kepribadian yang berbeda-beda.

"Mudah-mudahan perempuan muda di luar sana tahu bahwa, jangan hanya mikirin cantik aja, harus selalu punya personality yang baik juga, dan harus mengasah otak kita," tutur Cinta. "Jadi kita punya brain, beauty, and behaviour."

Meski sempat merasa kaget dan tidak percaya, perempuan berdarah Jerman ini bersyukur sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. "Aku cuma bisa terima kasih sama orang yang support aku, karena mereka, aku masuk nominasi juga. That means, buat aku itu nunjukin aku punya fanbase yang kuat dan benar-benar mendukung karier aku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel