Ranty Maria Enggan Pacari Cowok Beda Agama, Tegaskan Tak Bakal Cinlok dengan Verrell Bramasta?

Foto: Ranty Maria Enggan Pacari Cowok Beda Agama, Tegaskan Tak Bakal Cinlok dengan Verrell Bramasta? Instagram



Ranty Maria tegaskan bahwa dirinya tak lagi mau pacaran dengan cowok beda agama, benarkah ia tak akan terlibat ‘cinlok’ dengan Verrell Bramasta seperti yang banyak disinggung fans belakangan ini?

Kanal247.com - Artis cantik Ranty Maria baru-baru ini terang-terangan berbicara tentang kehidupan asmaranya. Setelah hubungannya kandas dengan Ammar Zoni, Ranty Maria memang diketahui masih menyandang status jomblo hingga saat ini.


Baca juga ...

Berbeda dari Ammar yang sudah memperistri Irish Bella, Ranty Maria juga sempat digosipkan dengan sejumlah pria tampan seperti Rayn Wijaya hingga Mischa Chandrawinata. Namun semua itu masih desas-desus yang terus beredar.

Belum lama ini ia akhirnya terbuka dan menegaskan jika saat ini dirinya memang masih belum menemukan pasangan baru. Hal ini diungkapkan oleh Ranty Maria kepada Samuel Zylgwyn. “Nggak ada (pacar). Jomblo. Mau 2 tahun (jomblo),” dikutip dari channel YouTube Samuel Franda Vlog, Rabu (16/6).

Namun tak dipungkiri oleh Ranty Maria jika ada beberapa orang yang mencoba meraih hatinya. Sayangnya Ranty yang belajar dari masa lalu menyebut akan lebih selektif hingga mengaku enggan memacari cowok dengan latar belakang agama yang berbeda.

“Ya ada cuma aku lebih suka. Kadang gini lho dari terakhir aku pacaran banyak yang akhirnya aku tahu apa yang aku mau dan aku nggak mau. Jadi kalau dideketin saja sudah beda agama contohnya, aduh kayaknya nggak deh. Sudah lebih selektif akunya, karena aku nggak mau buang-buang waktu lagi,” jelas Ranty Maria “Terus kalau sudah seagama nih, sudah jalan, tapi ada hal yang aku nggak bisa toleransi, aku kalau sudah punya bad feeling aduh sudah nggak bisa deh.”

Lantas benarkah jika ia tak akan jatuh ke pelukan Verrell Bramasta? Entahlah. Namun hal itulah yang disinggung oleh fans Ranty Maria baru-baru ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Ranty dan Verrell tengah terlibat dalam satu sinetron yang sama. Mengetahui hal itu, banyak fans juga netizen lain yang mewanti-wanti agar keduanya tak terlibat urusan cinlok. Nampaknya pengakuan Ranty kali ini bisa meredakan ketakutan para penggemar itu.

Terlepas dari itu, kita doakan saja yang terbaik untuk karier juga kehidupan asmara Ranty Maria ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel