Sering Pakai Baju Kembaran, Joy dan Jennie Jadi Perbincangan

Foto: Sering Pakai Baju Kembaran, Joy dan Jennie Jadi Perbincangan



Banyak netizen yang berkomentar bahwa bahwa tidak ada gunanya membandingkan yang terlihat lebih baik karena keduanya cantik dengan cara mereka masing-masing.

Kanal247.com - Ada banyak kesempatan di mana para idol K-Pop terlihat mengenakan pakaian yang sama. Dua idol yang terbilang kerap mengenakan pakaian yang sama adakah Jennie BLACK PINK dan Joy Red Velvet. Kedua idol tersebut terlihat mengenakan busana yang sama hingga tiga kali.


Baca juga ...

Hal ini kemudian menjadi perbincangan di komunitas online theqoo. Meskipun pakaian mereka sama, para netizen dapat dengan mudah mengatakan bahwa Jennie dan Joy mengeluarkan getaran yang berbeda. Selain itu, perbedaan dalam rias wajah, gaya dan cara mereka memotret juga membuat pakaian yang sama dapat terlihat berbeda.

Sering Pakai Baju Kembaran, Joy dan Jennie Jadi Perbincangan

Theqoo

Sering Pakai Baju Kembaran, Joy dan Jennie Jadi Perbincangan

TheqooO

Sering Pakai Baju Kembaran, Joy dan Jennie Jadi Perbincangan

Theqoo

Banyak netizen yang berkomentar bahwa bahwa tidak ada gunanya membandingkan yang terlihat lebih baik karena keduanya cantik dengan cara mereka masing-masing. Meski begitu, sejumlah netizen tetap membandingkan keduanya.

"Jennie menunjukkan getaran remaja Amerika dan Joy menunjukkan getaran idol K-Pop,” ujar seorang netizen. "Tungkai Joy panjang dan cantik. Jennie memiliki getaran emosi yang kuat,” imbuh lainnya. "Keduanya cantik dengan emosi yang berbeda,” ujar netizen lain. "Keduanya cantik. Aku ingin mereka melakukan sesuatu seperti grup proyek."

"Kurasa aku tahu kenapa Jennie sangat populer, semua yang ia kenakan terlihat berkelas,” ujar netizen lain. "Karena wajah Jennie unik, semua yang dia kenakan terlihat modis,” imbuh lainnya. "Kita tidak perlu membandingkan, keduanya cantik dengan cara yang berbeda."

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK akan comeback pada 26 Juni dengan single pra-rilis mereka yang bertajuk “How You Like That”. Sementara itu, Joy saat ini tengah sibuk dengan kegiatan individunya dengan berbagai pemotretan dan aktivitas keseharian lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel