Kolaborasi Bareng Harper's Bazaar, Twice Adu Visual dengan Tema Pemotretan 'Beautiful Galaxy'

Foto: Kolaborasi Bareng Harper's Bazaar, Twice Adu Visual dengan Tema Pemotretan 'Beautiful Galaxy' Instagram



Twice yang baru saja comeback dengan mini album kesembilan bertajuk 'More & More' ini tampil menjadi cover untuk majalah ternama Harper's Bazaar edisi bulan Juli mendatang dengan tema pemotretan 'Beautiful Galaxy'.

Kanal247.com - Twice kembali menyapa penggemar kali ini dengan tampil di cover majalah ternama Harper's Bazaar untuk edisi bulan Juli mendatang. Sebelumnya Twice sudah lebih dulu menyapa ONCE sebutan untuk penggemarnya dengan merilis mini albumnya yang kesembilan bertajuk "More & More" pada 1 Juni kemarin.


Baca juga ...

Ada total 10 cover spesial yang dirilis oleh Harper's Bazaar dengan gambar para member Twice dan cover foto secara grup. Dalam foto-foto tersebut Jihyo dkk menjelma bak makhluk luar angkasa dengan tema "Beautful Galaxy" yang diusung untuk konsepnya.


Kolaborasi Bareng Harper\'s Bazaar, Twice Adu Visual dengan Tema Pemotretan \'Beautiful Galaxy\'

Harper's Bazaar

Nayeon terlihat menawan dengan polesan lipstik merah yang kini seperti sudah menjadi ciri khasnya. Ada pula Tzuyu yang tak kalah memikat mengenakan dress dengan model balon di bagian bahunya warna putih dan duduk sambil membuka sedikit kakinya di ruangan yang disulap seperti planet luar angkasa.


Kolaborasi Bareng Harper\'s Bazaar, Twice Adu Visual dengan Tema Pemotretan \'Beautiful Galaxy\'

Harper's Bazaar

Sedangkan Mina yang akhirnya comeback bersama Twice ini juga tak mau ketinggalan tampil cantik dengan rambut pirangnya yang diurai indah dan berpose sambil memeluk bulatan menyala mirip bulan. Kemudian ada pula Jihyo yang berpose menghadap ke depan dengan tatapan misterius yang membuatnya justru tampak lebih memukau. Tak mengherankan jika beragam komentar bernada pujian pun diberikan untuk pelantun lagu "Fancy" ini.

"Mina dalam comebacknya sangat CANTIK !! Ini jelas seperti eranya. Aku senang dia mendapat istirahat yang sangat dibutuhkan," komentar netter. " Mereka semua sangat cantik di pemotretan ini, tapi WOW Sana dengan rambut merah masih membuatkku jantungan, aku juga menyukai Mina yang memegang Bulan," ujar yang lain. "Ratu visual, aku selalu tak bisa memilih di antara mereka, sangat menawan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel