Giliran Lee Sung Kyung Promosi Tas Dior, Leher Jenjang Mulus Justru Lebih Tuai Sorotan

Foto: Giliran Lee Sung Kyung Promosi Tas Dior, Leher Jenjang Mulus Justru Lebih Tuai Sorotan Instagram



Sebelumnya Suzy dan Jisoo sama-sama didapuk untuk mempromosikan produk terbaru rumah mode ternama Dior, dan kini giliran aktris sekaligus model Lee Sung Kyung mendapatkan kesempatan tersebut.

Kanal247.com - Lee Sung Kyung kembali menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut aktris yang baru saja bermain di drama "Romantic Doctor 2" ini tampil cantik sekaligus mempromosikan produk tas terbaru dari rumah mode Dior.

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, Lee Sung Kyung tampak mengenakan atasan warna hitam tanpa lengan dan sedikit terbuka serta melengkapinya dengan celana jeans. Rambut panjang kecokelatannya dibiarkan terurai indah dan mantan pacar Nam Joo Hyuk ini pun melakukan beberapa pose berbeda.

Lee Sung Kyung membawa sebuah tas berukuran cukup besar menggantung di bahunya. Tas terbaru dari Dior berwarna putih dengan tali bermotif itu tampak pas dengan penampilan trendi ala Lee Sung Kyung. Sebelumnya rumah mode asal Perancis ini mendapuk Jisoo dan Suzy sebagai model mereka.



Sementara itu melihat penampilan Lee Sung Kyung tersebut banyak penggemar dan netizen yang mengaku langsung jatuh cinta. Apalagi setelah melihat leher jenjang mulus yang dipamerkan oleh aktris yang juga berprofesi sebagai model itu dalam fotonya.

"SUMPAH CANTIK BANGETTT, lengannya datar amat mba yg aku bergelombang lehernya bisa mulus gitu ya," komentar netter. "Ini org yg selau tak mimpiin, liat betapa tingginya dia, cantik banger," ujar yang lain. "Ini definisi body goals , lihat lehernya jenjang gtu aja udah bikin minder dong, emang bukan kaleng2 mba cantik ini," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel