Song Mino Ungkap Pendapatan Menurun Usai COVID-19 Hingga Berhenti Lakukan Ini

Foto: Song Mino Ungkap Pendapatan Menurun Usai COVID-19 Hingga Berhenti Lakukan Ini Soompi



Percakapan ini kemudian beralih ke bagaimana COVID-19 berdampak pada pendapatannya sekarang. Idol tersebut pun mengatakan dengan jujur bahwa pendapatannya menurun karena pandemi ini.

Kanal247.com - Pandemi yang disebabkan oleh COVID-19 membuat perubahan di banyak hal, salah satunya dunia hiburan Korea Selatan. Banyak acara konser maupun pertemuan penggemar yang dibatalkan akibat adanya pandemi yang disebabkan oleh virus corona tersebut. Hal ini membuat tak hanya pendapatan masyarakat biasa yang terpengaruh, namun juga para idol.


Baca juga ...

Salah satu idol yang mengakui pendapatannya menurun karena COVID-19 adalah Song Min Ho (Song Mino). Hal ini diungkapkan oleh member WINNER tersebut menjadi bintang tamu di acara radio Jung Hyung Don dan Defconn yang bertajuk “Nanom” (judul literal).

Awalnya, pada DJ membahas mengenai kegiatan Song Mino akhir-akhir ini. “Saya sangat senang datang ke sini. Ini satu-satunya hari saat aku berpakaian rapi. Saya tidak memakai kaus kaki akhir-akhir ini. Ini adalah pertama kalinya saya memakai kaus kaki sejak seminggu terakhir,” tuturnya. Para DJ kemudian bertanya apa yang biasanya dia lakukan di rumah. “Saya memakai piyama dan menatap langit-langit. Sulit,” katanya.

Percakapan ini kemudian beralih ke bagaimana COVID-19 berdampak pada pendapatannya sekarang. Idol tersebut pun mengatakan dengan jujur bahwa pendapatannya menurun karena pandemi ini. “Penghasilan saya banyak menurun. Saya ingin bekerja,” kata Mino yang dilansir dari Soompi pada Selasa (16/6).

"Saya tidak membeli sepatu hari ini karena saya tidak punya tempat untuk memakainya," kata Deffcon kemudian. Song Mino kemudian mengatakan bahwa dia sendiri berhenti untuk berbelanja hal semacam itu karena dia menganggapnya sebagai barang mewah.

Selain sebagai penyanyi, Song Mino sendiri saat ini menjadi anggota tetap "New Journey to the West" dan "Kang's Kitchen". Kedua acara tersebut disutradarai oleh Na Young Suk. Para DJ kemudian bertanya kepadanya apakah mereka masih saling berhubungan. “Kami jarang saling menghubungi. Aku rindu dia,” jawab Song Mino.

Di akhir siaran, Song Mino berbagi bahwa ia senang akhirnya bisa bekerja dengan hadir di acara itu. “Hari ini sangat menyenangkan, saya terus tertawa. Saya sangat senang mengalami sukacita bekerja lagi. Saya menerima pekerjaan begitu saja, jadi saya merenungkannya. Saya ingin kembali lagi setiap kali Anda memanggil saya,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel