Mulan Jameela Pamer Foto Saat Temu Kangen dengan Umi Pipik Hingga Didekap Erat Begini

Foto: Mulan Jameela Pamer Foto Saat Temu Kangen dengan Umi Pipik Hingga Didekap Erat Begini Instagram



Usai berbulan-bulan lamanya tak bertatap muka langsung lantaran pandemi Covid-19, Mulan Jameela dan Umi Pipik akhirnya bisa saling melepas rindu satu sama lain pada belum lama ini.

Kanal247.com - Mulan Jameela akhirnya bisa melepas rindu dengan sahabat dekatnya, Pipik Dian Irawati atau yang biasa disapa Umi Pipik. Mulan pun membagikan foto ketika akhirnya bertemu dengan Umi Pipik usai berbulan-bulan lamanya tak bertemu.


Baca juga ...

Tampak dalam foto, baik Mulan, Umi Pipik dan satu teman wanita mereka yang lain terlihat semringah berfoto bersama. Mulan pun mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan pelindung wajah.

Namun pada unggahan foto di slide kedua, Umi Pipik justru melanggar peraturan physical distancing. Pasalnya, ia tampak mendekap erat dan bergelayut di pundak istri Ahmad Dhani.

"Bismillah.. Akhirnya bisa janjian ketemu setelah menahan rindu beberapa bulan ga bersua akibat #covid19," tulis Mulan pada caption. "Slide kedua: udah dibilang foto ala #newnormal ya (social distancing ya) tp ada yg ga tahan pengen peluk."

Menambahkan, Mulan rupanya juga menyematkan doa sekaligus beberapa tagar yang merupakan sebuah imbauan. "Semoga kita semua selalu sehat dan dalam penjagaan Allah SWT. Aamiin ya Allah #newnormal #NoCipikaCipiki #NoSalaman #janganlupaseringcucitangan #samperumahlangsungmandi," tulis Mulan.

Unggahan Mulan tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Umi Pipik. "Semoga Allah terus jaga kita semua ya neng ku shaliha. Nuhun traktirannya, berkah selalu dalam limpahan Rahmat Allah, laaf u," tulis Umi Pipik.

Sementara itu, kebanyakan netter berseru kagum dengan jalinan persahabatan Mulan dan Umi Pipik. Bahkan, tak sedikit pihak berharap agar keduanya terus bersahabat hingga akhir hayat.

"Beruntung bgt teh mulan bisa menjadi sahabat baik umi pipik, masyaallah lope lope sm teh mulan sm umi pipik," komentar akun @sha********98. "Sahabat sehidup sesurga.. Ku suka ku suka," timpal pemilik akun Instagram @gus*********i9.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel