Selfie Bareng Jaehyun NCT 127, Lirikan 'Julid' Kyuhyun Super Junior Disorot

Foto: Selfie Bareng Jaehyun NCT 127, Lirikan 'Julid' Kyuhyun Super Junior Disorot Instagram



Potret selfie antara Yesung, Kyuhyun Super Junior dan Jaehyun NCT 127 baru saja meramaikan laman Instagram. Mereka terlihat kompak sebagai senior dan junior, namun ada satu yang mencuri perhatian yakni lirikan julid dari Kyuhyun.

Kanal247.com - Sekarang ini sudah banyak ido K-Pop yang gemar membagikan aktivitas santai mereka di akun media sosial. Instagram menjadi sarana paling ampun bagi para idol untuk menyapa para penggemarnya dengan deretan potret manis mereka.


Baca juga ...

Terlebih demam K-Pop yang saat ini tengah melanda kawula muda tentu saja sederet member dari grup papan atas Korea Selatan selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan member dari boy group senior Super Junior. Member grup asuhan SM Entertainment itu malah sering menggoda barisan penggemar via media sosial.

Salah satunya adalah Yesung yang kerap berbagi potret manis di laman Instagram. Pada Selasa (16/6), ia membagikan foto selfie saat sedang bersama rekan satu agensinya. Yesung terlihat berpotret bersama dengan Kyuhyun dan junior di agensi mereka yakni Jaehyun NCT 127.

Ketiganya terlihat kompak duduk di sebuah kursi. Yesung dan Kyuhyun tampil dengan busana seragam, sedangkan Jaehyun terlihat santai dengan busana berwarna kalem. Meskipun banyak yang terpukau dengan visual Jaehyun, namun kali ini pesona Kyuhyun malah diperbincangkan. Terlebih ia seolah memberikan tatapan "julid" kepada Yesung.

"Ngelirik mulu dah si kyu (emoji)," tulis @nene****. "Nahh loh nglirik terosss," goda @lore****. "Kyu kenapa sih setiap selca sama yeye matanya kaya gitu (emoji)," tanya @kyur****. "Emng dasar magnae julid diaa tuh wkwk.. gapernah bisa diem klo deket yesung," jawab netter.

"Lirikan matamu menarik hati (emoji) aduh kyuu (emoji)," komentar @haed****. "Matanya g selo ih gemes (emoji hati)," sambung @alyc****. "Oppa Kyuhyun kaget ngeliat oppa Ryeowook jdi jaehyun (emoji)," celetuk netter. "Kyu mata lu jereng beneran mampos," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel