Dikenal Sebagai Pemilik Wajah Baby Face, Song Joong Ki Akui Merasa Makin Menua

Foto: Dikenal Sebagai Pemilik Wajah Baby Face, Song Joong Ki Akui Merasa Makin Menua Instagram



Song Joong Ki menyapa penggemar lewat video terbaru yang diunggah oleh agensinya History D&C dimana dalam kesempatan tersebut mantan suami Song Hye Kyo ini mengaku makin menua.

Kanal247.com - Song Joong Ki dikenal sebagai aktor pemilik wajah baby face yang selalu saja terlihat muda meski sudah berusia 36 tahun. Namun belum lama ini mantan suami Song Hye Kyo tersebut menyapa penggemar dengan penampilan berbeda dan potongan rambut baru.


Baca juga ...

Dalam video tersebut, Song Joong Ki yang tampak mengenakan setelan kemeja hitam dan blazer putih itu terlihat begitu tampan dan membuat fans makin jatuh cinta. "Aku pikir aku merasa tua," kata bintang serial "Arthdal Chronicles" ini dalam videonya.

Penampilan Song Joong Ki ini pun menjadi perbincangan hangat di dunia maya khususnya di kalangan netizen. Namun banyak dari netter Korea yang menyebut Song Joong Ki benar-benar terlihat tua sekarang ini dan tak menunjukan baby face-nya sama sekali yang selama ini menjadi ikon dari dirinya.

"Dia tidak pernah terkenal karena memiliki wajah yang tampan, dia dikenal karena tampak muda dan segar tetapi sekarang dia hanya terlihat seperti seorang ajusshi," komentar netter. "Song Joong Ki tidak pernah dikenal sebagai wajah tampan tradisional seperti Jung Woo Sung atau Won Bin. Dia memiliki wajah yang segar dan muda. Sekarang dia semakin tua, wajahnya tidak pantas. Dia juga makin merosot kecuali jika dia menebus semua itu dengan akting yang luar biasa, kurasa karirnya akan menurun daripada naik," tambah yang lain. "Sigh ... Aku sekarang tahu mengapa selebriti sangat sensitif terhadap skandal ... citranya terasa sangat berbeda sekarang," seru lainnya.

Sementara itu Song Joong Ki baru saja membatalkan penampilannya di film "Our Seasons" yang diadaptasi dari kisah nyata musisi legendaris Yoo hae Ha dan Kim Hyung Sik. Hal ini dilakukan karena jadwal kegiatan sang aktor yang bentrok akibat penundaan syuting film "Bogota" yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel