ITZY Bicara Prestasi Terbesar dan Tujuan Grup Usai Cetak Rekor Apik Pasca Debut

Foto: ITZY Bicara Prestasi Terbesar dan Tujuan Grup Usai Cetak Rekor Apik Pasca Debut Twitter



Terbilang sebagai grup rookie karena baru saja hadir di industri musik K-Pop selama belum genap dua tahun, ITZY nyatanya sudah berhasil mencetak rekor cemerlang. Ini prestasi terbesar dan rencana masa depan di mata member.

Kanal247.com - Industri hiburan K-Pop memang selalu dimanjakan dengan kehadiran sederet idol grup baru. Termasuk ITZY yang menjadi salah satu grup rookie. Hingga saat ini, Lia cs itu baru menjalani debut setidaknya satu setengah tahun. Meski baru seumur jagung, nyatanya mereka sudah berhasil mencatat rekor yang mengagumkan.


Baca juga ...

Sebagai seorang idol, ITZY tak hanya sibuk dengan aktivitas sebagai seorang penyanyi. Namun dengan bekal visual yang mematikan dari para membernya, mereka juga kerap didapuk menjadi model dalam pemotretan majalah. Baru-baru ini pelantun "DALLA DALLA" itu terlihat memukau di sampul majalah Nylon.

Dalam pemotretan tersebut, para member memancarkan chemistry ang cerah dan ceria. Mereka tampil dengan berbagai pose yang menyorot wajah cantiknya. Sementara itu, ITZY juga menjalani sesi wawancara bersama dengan majalah Nylon. Mereka berbicara tentang prestasi terbesar yang pernah dirasakan hingga rencana masa depan grup.

"Prestasi kami atas 'lima anggota ITZY melakukan debut kami pada 12 Februari 2019' adalah apa yang saya masih paling banggakan, dan itu akan tetap menjadi yang paling berkesan bahkan setelah banyak waktu berlalu," ujar Lia. Sedangkan Yeji juga punya momen terbaik yang membuatnya bangga debut bersama dengan ITZY.

ITZY Bicara Prestasi Terbesar dan Rencana Masa Depan Usai Cetak Rekor Apik Pasca Debut

Soompi

Yeji mengungkapkan bahwa dia paling bangga menempatkan No 1 di acara musik terestrial dalam waktu singkat setelah debut grup. Sedangkan Chaeryeong berbicara tentang tujuan dan rencana apa yang akan dilakukan grup. Hal itu rupanya membuat mereka ingin membahagiakan penggemar yang telah setia memberikan dukungan selama ini.

"Kebahagiaan ITZY dan MIDZY (fandom resmi ITZY)! Saya ingin menemukan kebahagiaan dalam proses penerbangan kami, dan tujuan yang ingin saya capai saat kami terbang juga kebahagiaan. Tidak ada yang lebih penting daripada kebahagiaan," jelas Chaeryeong. Potrety cantik dari ITZY sendiri akan menghiasi majalah Nylon edisi Juli kabarnya sebuah video juga akan dirilis melalui Nylon TV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel