Romantis, Lee Seung Gi Dukung Peluncuran Album Studio Lee Sun Hee

Foto: Romantis, Lee Seung Gi Dukung Peluncuran Album Studio Lee Sun Hee Instagram



Pada Senin (15/6), Lee Seung Gi membagikan pesan manis di laman Instagram pribadinya. Bak artis yang sopan dan penuh perhatian terhadap seniornya ia memberikan ucapan selamat atas dirilisnya album terbaru milik Lee Sun Hee.

Kanal247.com - Sebagai seorang penyanyi tentu sudah bukan hal yang aneh jika mereka memilih melakukan kolaborasi bersama dengan penyanyi lainnya. Begitu juga dengan Lee Sun Hee, penyanyi veteran asal Korea Selatan.

Lee Sun Hee pertama debut pada 1984 lewat lagu bertajuk "To J". Ia juga berhasil menjadi vokalis paling sukses di Korea Selatan. Bahkan Lee Sun Hee juga mendapatkan julukan yang tak main-main. Penyanyi ini berjuluk “Diva Nasional” dan “Ratu Vokalis Wanita”. Berkarir cukup lama di industri musik, ia juga sudah merasakan kolaborasi bareng sejumlah penyanyi lain.

Lee Sun Hee tercatat pernah berkolaborasi dengan Tiger JK dan Kanto. Namun dalam sejarah karirnya ia belum pernah melakukan kolaborasi bersama dengan idol K-Pop. Meski sudah veteran, namun Lee Sun Hee masih tetap semangat dalam menggarap karya terbaru.

Baca juga ...

Terbukti pada Senin (15/6), Lee Sun Hee resmi merilis album studi ke-16 miliknya. Perilisan ini rupanya mencuri perhatian bagi musisi muda Korea Selatan lainnya. Termasuk penyanyi dan aktor multitalenta Lee Seung Gi. Mantan kekasih Yoona Girls' Generation (SNSD) itu rupanya menganggap bahwa Lee Sun Hee bak jadi guru baginya.

Di hari yang sama, Lee Seung Gi langsung turun ke Instagram dan memberikan dukungan manis kepada Lee Sun Hee. Ia membagikan potret manis bersama sekaligus foto album terbaru dari penyanyi veteran itu. "?Hari ini akhirnya!! Bagian pertama dari album ke-16 guru Lee Sun Hee akan dirilis (emoji) Aku senang hh tolong dengarkan!," tulis sang aktor.

Sementara itu, pada album ke-16 Lee Sun Hee ini juga ada bagian yang menarik. Pasalnya ia mengadakan kolaborasi bersama dengan salah satu idol K-Pop papan atas. Ya, dia adalah Chanyeol EXO yang sebelumnya telah dikonfirmasi ambil bagian di album tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel