D.O. EXO, Xiumin dan Lee Hongki F.T. Island Gabung Musikal Militer, Visual Auto Curi Perhatian

Foto: D.O. EXO, Xiumin dan Lee Hongki F.T. Island Gabung Musikal Militer, Visual Auto Curi Perhatian



Lama tak muncul di hadapan publik karena tengah menjalani wajib militer, fans K-Pop baru-baru ini dimanjakan dengan penampilan terbaru dari D.O. EXO, Xiumin hingga Lee Hongki F.T. Island dalam sebuah kampanye militer.

Kanal247.com - Wajib militer alias wamil merupakan sebuah kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap warga negara laki-laki di Korea Selatan. Bahkan kewajiban ini tak bisa dihindari oleh kalangan idol K-Pop. Beberapa idol populer saat ini diketahui tengah berada di dunia militer untuk menjalankan kewajiban itu. Termasuk beberapa member grup dari EXO.

Mereka adalah D.O. dan Xiumin yang kini tengah wamil. Hal ini tentu membuat mereka sudah dirindukan oleh para penggemarnya karena lama tak muncul di hadapan publik. Namun baru-baru ini penggemar bisa bernapas lega karena kembali dapat melihat penampilan terbaru mereka. Bahkan kali ini D.O. dan Xiumin muncul bersama idol lain yang juga sedang wamil. Dia adalah Lee Hongki F.T. Island.

Rupanya mereka terlibat dalam sebuah acara musikal bertajuk "Return". Dimana acara tersebut termasuk dalam kampanye yang cukup bermakna di dunia militer Korea Selatan sebagai Peringatan 70 tahun Komite Peringatan Perang Korea. Pada Senin (15/6), pihaknya menyebut bahwa merek akan terlibat dalam "Kampanye 122609" yang bertujuan untuk mengingat dedikasi 122.609 tentara Korea yang tidak dapat kembali ke keluarga mereka.

Baca juga ...

D.O. bersumpah bahwa dia akan mengingat 122.609 pahlawan perang kemerdekaan nasional sampai akhir. Sedangkan Xiumin dan Lee Hongki punya pandangan tersendiri dalam acara tersebut. "Aku tidak akan melupakan orang-orang yang ingat sampai akhir, negara yang bertanggung jawab sampai akhir, dan aku pasti akan menemukan mereka," jelas Xiumin.

Sementara itu, dari potret yang dibagikan di laman Instagram Dispatch rupanya netter malah dibuat salah fokus dengan penampilan ketiga idol tersebut. Mereka terlihat kompak menggunakan seragam militer dan berpose memberi hormat. Sontak netter bak terbius dengan pesona sang idol yang dianggap tetap menawan meski kini vakum dari gemerlap industri hiburan.

"Dyo wajahnya masih datar aja ya," tulis @suz****. "Wahhh do xiumin makin ganteng aja," sambung @sffa****. "Xiuminnn~~rindu kamu avv (emoji)," jelas @chel****. "Wah..makin gagah Abang satu ini (emoji) tiati sana bang. Jaga kesehatan," seru netter. "Coba lihat ad xiumin dan lee hong-gi kuh," goda yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel