Jawab Tantangan Sulit Ini, Denny Sumargo Malah Digoda Fans Habis-habisan

Foto: Jawab Tantangan Sulit Ini, Denny Sumargo Malah Digoda Fans Habis-habisan Instagram



Denny Sumargo jawab tantangan permainan basket sulit ini dari netizen, ekspresi dan gayanya justru pancing fans khususnya kaum hawa yang menggodanya habis-habisan.

Kanal247.com - Denny Sumargo, atlet basket sekaligus aktor Indonesia ini belakangan kerap melakukan interaksi dengan penggemar melalui media sosial. Selama menjalani masa PSBB, Denny sendiri sering membuat video ynag menghibur untuk fans setianya.


Baca juga ...

Lucunya baru-baru ini Denny Sumargo menjawab tantangan dari sejumlah fans yang ingin mengukur keahliannya di lapangan basket. Misalnya saja tantangan dari warganet yang memintanya melempar bola basket dari kejauhan lalu menunjuk ke arah kamera.

Coba ngeshoot bola dari lapangan dan nunjuk ke kamera PASTI GAK BISAAA,” isi tantangan untuk Denny. “Challenge accepted,” katanya. “Nih gw kasih tau,” sedang tulis Denny Sumargo di kolom caption.

Siapa sangka jika aksi Denny Sumargo meladeni tantangan dari fans ini membuat yang lain ikutan. Ia pun kembali mendapat tantangan yang tak kalah sulitnya. Kali ini Denny diminta melempar bole basket ke arah ring tanpa melihat. Tak hanya itu, netizen tersebut juga meminta Denny untuk bergoyang TikTok sebagai penutupnya.

Nih yang susah bang, coba masukin bolanya dari tengah lapangan hadap belakang, terus joged pake lagu the Beat boat, pake woah ya wkwkwkwk,” tantang seorang netizen lagi yang langsung dieksekusi oleh Denny Sumargo dengan sangat mulus.

Banyak sekali netizen yang dibuat kagum. Namun sama seperti sebelumnya, lebih banyak fans yang terlihat menggodanya sombong karena gaya dan ekspresinya di atas. Alhasil, beragam komentar jenaka pun banjir berdatangan di kolom komentar postingan Denny Sumargo ini.

W demen yg sombong2 ngeselin tapi gemes gini,” ujar pemilik akun @rose*****. “Shoommbonggg amathh,” seru @silvi***** menambahkan emotikon ngakak. “Berapa Kali take bang,” ledek akun @meri*****.

Percobaan ke 987152636272736367 kali,” canda akun @lev*****. “Ah gila kelasss,” puji @davi****. “Tetap terbaik sampe kini,” sahut akun @3van*****. “Orang bilang ini pasti editan wkwk,” sedang kelakar akun @agung*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel