Bikin Miris, Aming Unggah Video Kemacetan di Kawasan Puncak Sambil Tulis Pesan Sindiran Ini

Foto: Bikin Miris, Aming Unggah Video Kemacetan di Kawasan Puncak Sambil Tulis Pesan Sindiran Ini Instagram



Aming turut menanggapi soal video kemacetan di kawasan puncak yang beredar luas di media sosial. Aming pun menyampaikan pesan dengan hanya berpikir positif melihat realita miris tersebut.

Kanal247.com - Video dan foto kemacetan yang terjadi di kawasan puncak telah beredar luas di media sosial. Kawasan puncak pun terlihat kembali dipadati masyarakat meski pandemi virus corona belum dinyatakan berakhir.


Baca juga ...

Melihat realita miris tersebut, komedian Aming turut buka suara. Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya, Aming menyampaikan pesan untuk masyarakat yang berada di dalam video itu. Alih-alih menuliskan kemarahan, Aming lebih memilih kalimat sindiran untuk masyarakat yang masih bandel tersebut.

"Positif aja...mungkin mereka keluar sesuai KEBUTUHAN. Mungkin mrk diluar sana utk bekerja, ke RS, Apotek atau belanja kebutuhan pokok... keluar yg sesuai KEBUTUHAN," tulis Aming pada Minggu (14/6). "Semoga lain kali,jikalau mereka keluar janjian dulu satu sama lainnya biar g sepadat ini. Mdh2an krn mrk kena macet semacet ini...sempet tukeran telp."

Selain menyindir soal kemacetan, Aming juga menyoroti beberapa orang yang tidak memakai masker saat berada di keramaian. Namun, Aming mencoba berpikir positif bahwa mungkin saja orang-orang tersebut tidak memakai masker lantaran uangnya habis. "Positif aja, yg g pake masker...mungkin uangnya habis bt belanja lebaran kemaren.. jd ga mampu beli masker," ucap Aming.

Menutup keterangan unggahannya, Aming tidak lupa berdoa agar semuanya diberkahi kesehatan dan menjaga diri sendiri serta keluarga. "Yuk berdoa utk INDONESIA YG LEBIH WARAS...dan smoga kt sebagai WNI yg lbh beruntung,yg bs bekerja dr rumah (sbg garda depan) menjaga saudara kt para TIM MEDIS (sbg garda terakhir) senantiasa DIKUATKAN dan DISEHATKAN...amin POSITIF aja," pungkas Aming.

Pesan yang disampaikan Aming pun langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka menyayangkan tindakan masyarakat untuk mengunjungi puncak saat wabah virus Covid-19 masih belum dinyatakan berakhir.

"Ini kawasan puncak cipanas.... kami warga cipanas sedih liat nya....meski psbb udaah d buka.... tp ga harus kaya gini... dan ini kebanyakan bukan warga lokal tapiìiiiiiiiiii bernopol B.... maaf sebelumnya," kata salah satu netter. "Si corona tertawa bahagia dong kalau kaya gini," ujar netter lain. "4bulan cuman jalan sekitar rumah,gak bisa main ketempat wisata lah ini kok bisa piknik smp macet parah," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel