Fauzi Baadilla Merasa Dilecehkan Karena Sering Di-DM Genit

Foto:   Fauzi Baadilla Merasa Dilecehkan Karena Sering Di-DM Genit Instagram



Fauzi Baaadila pun mengancam akan memblokir para netter yang mengiriminya pesan pribadi di Instagram mengenai bentuk tubuhnya atau harapan ingin bertemu dengannya.

Kanal247.com - Tidak pernah terpikirkan sebelumnya di benak Fauzi Baadilla jika dirinya akan mendapatkan pelecehan di Instagram. Hal ini diungkapkannya melalui sebuah postingan di akun pribadi Instagram, Minggu, 14 Juni.

Dalam postingannya itu, Fauzi Baadilla menuturkan jika dirinya sering dikirimi DM atau Direct Message di Instagram oleh orang-orang genit. Mantan suami Senk Lotta itu pun mengancam akan memblokir akun mereka jika tidak segera berhenti mengiriminya pesan seperti itu.

"Tolong untuk para janda2, istri2 orang, ibu2 genit, account2 private, homo2, account siluman, bocah2 piyik, dengan segala hormat, gak perlu basa basi, bergenit genit ria melalui dm, tolong sadar diri dan tau diri, lo pikir gue fantasi milik bersama," tulis Fauzi Baadilla dalam postingan tersebut. "Harap maklum, terima kasih dan jangan baper.. apabila masih tetap dm, gue block."

Baca juga ...

Bukan hanya itu saja. Pria yang gemar travelling ini juga mengunggah beberapa bukti kiriman DM tersebut dari netter. Beberapa diantaranya menuliskan pesan seperti "Gw nafsu liat lu bang, pengen (disensor) sama lu bang," tulis netter itu. "Bang.. aku folow gak pernah di folback.. suka banget sma badannya," tulis netter lainnya yang dipermasalahkan Fauzi Baadilla.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak direspon oleh netter. Beberapa diantara komentar itu langsung dikomentari oleh Fauzi Baadilla.

fauzi-baadilla

Sumber: Instagram

"Saya tahu persis apa yang anda rasakan. Paling sebel kalau ada yg genit. Rasanya bukan bangga tapi merasa dilecein. Betul nggak bang?" komentar mah_u***, yang langsung dibalas olehnya, "Betul..setiap hari merasa dilecehkan..kayak mainan orang2 gatel.

"Berasa ganteng banget kang....," komentar asthame***. "Resiko jadi public figur tuh artis2 lain digituin didiemin saja," komentar iikavent***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel