Yesung Super Junior Bak Raja Gombal Tebar Rayuan Berbahasa Indonesia Bikin Fans Kasmaran

Foto: Yesung Super Junior Bak Raja Gombal Tebar Rayuan Berbahasa Indonesia Bikin Fans Kasmaran Instagram



Tak sekali, para member Junior sering menggoda fans Tanah Air dengan rayuan berbahasa Indonesia termasuk Yesung. Ia tak hentinya membuat fans Tanah Air histeris dengan gombalan maut hingga membuat kasmaran.

Kanal247.com - Tampaknya para member Super Junior semakin hari semakin melirik penggemar asal Indonesia. Bagaimana tidak, satu per satu member grup asuhan SM Entertainment itu seolah tertarik untuk belajar mengucap bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Hal ini terbukti dari postingan para membernya yang tak jarang menggunakan keterangan dengan bahasa Indonesia.


Baca juga ...

Selain Choi Siwon yang semakin lancar menggunakan bahasa Indonesia, tampaknya kemampuan tersebut langsung disusul oleh Yesung. Pada Sabtu (13/6), ia menghebohkan penggemar Tanah Air dengan postingan terbaru di laman Instagram. Membagikan potret manis kala sedang memegang bunga, Yesung langsung menebar rayuan maut menggunakan bahasa Indonesia di kolom keterangan.

"Bisa tolong terima bunga? (emoji bunga)," tulis Yesung. Sontak potret ini langsung disambut riuh oleh fans Tanah Air. Mereka bak dibuat kasmaran dengan ulah idolanya yang satu ini. Dalam sekejap kolom komentar dari postingan tersebut tentu saja langsung dibanjiri sambutan riuh dari fans Tanah Air yang nyaris jantungan melihat aksi sang idola. Hingga kini potret ini sudah disukai lebih dari 151 ribu dan 7 ribu komentar dari para pengikutnya.

"Aku akan menerimanya dengan senang hati," jawab @irma****. "Ya, saya terima dengan sepenuh hati.. Eaaaaaa.. Ihiiirrr (emoji)," sambung @eryr****. "Sini biar aku yang menerimanya," celetuk netter. "TERIMA BUKU NIKAH AKU JUGA MAU KOK," goda lainnya.

"BISA BISA! SINIIIN SAYANG BUNGAANNNYAAAAAAA," tulis @adin****. "GA.... ga bisa nolak maksud nya ihiwww," imbuh @lala****. "Wahh.. udh jadi org indonesia keknya," seru netter yang lain. "Jangankan bungaaaa... Lamaran kamu pun aku terima maasss (emoji hati)," tulis lainnya memberi rayuan.

Sementara itu, Yesung sendiri baru saja comeback bersama dengan Super Junior-K.R.Y. Mereka merilis album ballad pertama bertajuk “When We Were Us” usai sekian lamanya. Bersamaan dengan itu, mereka pun merilis video musik title track dengan judul yang sama. Lagu “When We Were Us” dengan cepat menghipnotis para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel