Bikin Mewek, Lee Min Ho Ucapkan Perpisahan Pada Lee Gon Usai 'The King: Eternal Monarch' Tamat

Foto: Bikin Mewek, Lee Min Ho Ucapkan Perpisahan Pada Lee Gon Usai 'The King: Eternal Monarch' Tamat Instagram



'The King: Eternal Monarch' resmi tamat pada Jumat (12/6) malam, mengenang karakter Lee Gon yang begitu karismatik Lee Min Ho sampai membuat perpisahan manis dengan sosok raja yang ia perankan itu.

Kanal247.com - Hingga saat ini pesona Lee Min Ho memang tak lekang oleh waktu. Bahkan semakin bertambah usia, malahan karisma dari mantan kekasih Suzy itu terlihat makin memukau. Lebih-lebih sang aktor kini tengah memanjakan penggemar dengan penampilannya di drama terbaru bertajuk "The King: Eternal Monarch".


Baca juga ...

Drama yang tayang di SBS itu sendiri sudah mendekati detik penayangan episode terakhirnya. Lee Min Ho beradu akting dengan Kim Go Eun dan diceritakan sebagai sepasang kekasih di drama tersebut. Menjalani drama comeback, aktor 32 tahun itu juga semakin aktif membagikan potret terbarunya di laman Instagram pribadi sembari berpromosi.

Usai "The King: Eternal Monarch" resmi menayangkan episode terakhirnya, Lee Min Ho langsung membagikan potret haru. Pada Sabtu (13/6), aktor 32 tahun itu mengunggah foto kala ia merayakan perpisahan dengan karakter Lee Gon yang diperankan di drama SBS itu. Seperti diketahui dalam "The King: Eternal Monarch", Lee Min Ho berperan sebagai raja dari Kerajaan Korea bernama Lee Gon.

Lee Gon sendiri diceritakan sebagai sosok yang begitu karismatik, tangguh dan kuat. Pesona Lee Min Ho bak menyatu dengan karakter tersebut hingga berhasil mencuri minat para penggemarnya. Kini setelah drama tamat, ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemirsa yang dengan setia telah mendukungnya. Dalam foto itu terlihat hiasan dari belum bertuliskan "BYE2GON".

"Sampai jumpa 2gon. Sementara itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai 'The King'. Selalu bahagia. Saya menghargai semua orang yang mencintai 'The King'," tulis Lee Min Ho sebagai keterangan. Sontak pesan haru ini langsung disambut dengan manis oleh para pengikutnya. Tak jarang yang mengaku sedih karena drama kesayangannya kini sudah tamat.

"Terima kasih pheya, selamat tinggal," komentar Beby Tsabina. "Kami akan merindukanmu Lee Gon. Kamu berhasil memerankan dengan baik," puji @haze****. "Kamu tetep dihatiku kok sayang (emoji hati)," sambung netter. "Bye pyeha.. jangan lama2 kambek drama lagi ya... kami menunggumu," imbuh yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel